x

Indonesia Masters: Pesona bak Idol, Pebulutangkis Korea Langsung Banjir Hadiah di Jakarta

Selasa, 7 Juni 2022 12:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Euforia Indonesia Masters 2022 sangat terasa. Pebulutangkis Korea Selatan dengan pesona bak idol, Kang Min Hyuk langsung kebanjiran hadiah dari fans Tanah Air.

FOOTBALL265.COM – Euforia Indonesia Masters 2022 sangat terasa. Pebulutangkis Korea Selatan dengan pesona bak idol, Kang Min Hyuk langsung kebanjiran hadiah dari fans Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, saat ini sedang digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni, di Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga

Turnamen bulutangkis super 500 itu diikuti oleh banyak pemain top dunia, mulai dari Viktor Axelsen, Lakshya Sen, Tai Tzu Ying, dan lain-lain.

Pebulutangkis Korea Selatan yang sedang naik daun, Kang Min Hyuk, juga berkesempatan hadir meramaikan Indonesia Masters 2022.

Patner Seo Seung-jae itu menjadi salah satu ganda putra yang cukup ditakuti, bahkan sejak mereka pertama kali dipasangkan pada Indonesia Masters 2021 lalu.

Baca Juga

Terakhir kali, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk mampu menyabet gelar juara di Korea Open 2022. Pada babak final, mereka mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kini dalam partisipasinya di ajang Indonesia Masters 2022, keduanya menjadi salah satu ganda putra favorit untuk menyabet gelar juara.

Sayangnya, drawing Indonesia Masters 2022 terasa kurang menguntungkan bagi Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk. Pasalnya mereka harus langsung berjumpa kompatriotnya, Choi Solgyu/Kim Won Ho.

Baca Juga

Meski demikian, jika menurut penampilan beberapa turnamen ke belakang, rasanya Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk bisa melaju jauh. Bahkan mereka bisa saja mendulang gelar Indonesia Masters 2022.

Terlebih diketahui bahwa Kang Min Hyuk menjadi salah satu pebulutangkis yang mendapatkan dukungan special dari para penggemarnya di Indonesia.


1. Ragam Hadiah Fans untuk Atet

Atlet bulutangkis asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk, kebanjiran hadiah fans di Indonesia Masters 2022.

Melansir instagramnya, Kang Min Hyuk mendapatkan banjir hadiah dari para penggemar Indonesia di sela-sela perhelatan ajang Indonesia Masters 2022.

Pada instagram story @k_kang.m.h, pebulutangkis bertampan itu banjir hadiah mulai dari kaos, makanan ringan khas Indonesia, madu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Dari unggahan tersebut, fans Kang Min Hyuk juga melampirkan harapan-harapan mereka sebagai dukungan di ajang Indonesia Masters 2022.

Selain itu, hadiah itu diharapkan fans bisa mendekatkan diri mereka kepada Kang Min Hyuk sebagai salah satu pebulutangkis dengan pesona baik idol Korea Selatan.

Pebulutangkis Korea Selatan, Kang Min Hyuk, banjir hadiah fans di Indonesia Masters 2022.

Memang semacam menjadi rutinitas di mana fans bisa mengirimkan hadiah kepada atlet bulutangkis dunia yang sedang menjalani pertandingan di Indonesia.

Baca Juga

Seperti halnya saat ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 lalu. Saat panitia memperbolehkan fans mengirimkan hadiah,  ratusan souvernir datang ke penginapan attlet.

Para pebulutangkis dunia pun menjadi terkesan. Seperti Lauren Smith yang mendapatkan hadiah daster. Puttita Supajirakul yang mendapatkan dress batik, dan masih banyak lagi.

Saat itu, Kang Min Hyuk pun termasuk salah satu pebulutangkis yang mampu menyihir ratusan para penggemar di Indonesia.

Baca Juga

Hingga hari ini, di Indonesia Masters 2022, pesonanya enggan pudar. Bahkan bisa dikatakan kian bersinar hingga Kang Min Hyuk dijuluki sebagai pebulutangis rasa K-Pop.

Jadi sudah tak mengherankan jika Kang Min Hyuk banjir hadiah menarik dari fans saat partisipasinya di Indonesia Masters 2022.


2. Link Streaming Indonesia Masters 2022

Link live streaming turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 yang dimulai pada Selasa (7/6/22).

Selain Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk yang bertanding hari ini, jadwal Indonesia Masters 2022 juga akan diramaikan sejumlah pertandingan menarik.

Termasuk comebacknya sejumlah pebulutangkis seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan, Rian Agung Saputro, dan lain-lain.

Pada sektor ganda putri, ini akan menjadi uji nyali bagi pebulutangkis Indonesia.  Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan jumpa Debora Jille/Cheryl Seinen.

Kemudian Febby Valencia/Ribka Sugiarto akan jumpa pebulutangkis putri yang sedang bersinar, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Uji Nyali, Kevin/Marcus is Back

 

Korea SelatanBulutangkisSportainmentSeo Seung-jaeChoi Sol-gyu/Seo Seung-jaeBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Masters 2022

Berita Terkini