x

Jelang Malaysia Open 2022, Ganda Putri Cantik Bulgaria Sudah Getol Persiapan

Selasa, 21 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Bidik gelar di Malaysia Open 2022, pebulutangkis Bulgaria yang sedang onfire, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, sudah getol lakukan persiapan di Kuala Lumpur.

FOOTBALL265.COM – Bidik gelar di Malaysia Open 2022, pebulutangkis Bulgaria yang sedang onfire, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, sudah getol lakukan persiapan di Kuala Lumpur.

Diketahui, usai dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini para pebulutangkis top bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Ajang BWF World Tour Super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022, akan digelar pada 28 Juli hingga 3 Juli 2022 mendatang di Kuala Lumpur.

Sejumlah pebulutangkis top dunia dipastikan untuk mengikuti Malaysia Open 2022, salah satunya adalah ganda putri ranking 9 dunia, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Ajang Malaysia Open 2022 sepertinya akan menjadi ajang pelampiasan bagi Stoeva bersaudara untuk membidik gelar di turnamen bulutangkis super 750.

Baca Juga

Terlebih, mereka baru saja raih hasil tak cukup baik usai tersingkir di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Padahal Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva memiliki modal bagus usai menyabet gelar juara di Swiss Open 2022 (22-27 Maret), Orleans Masters 202(29 Maret-3 April), dan Kejuaraan Eropa 2022 (25-30 April).

Dalam turnamen sebelumnya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menjadi runner up di turnamen German Open 2022 (8-13 Maret).

Baca Juga

Jadi bisa dibilang, meski dalam lawatannya ke Indonesia mereka terpelesat misi, namun Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva bisa menyempurnakan hasil di Malaysia Open 2022 mendatang.

Peluang terbuka lebar bagi mereka untuk menunjukkan dominasi di Malaysia Open 2022. Terlebih lawan yang dihadapinya di babak awal adalah pasangan Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka.


1. Sudah Getol Lakukan Persiapan di Malaysia Open 2022

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menjalani persiapan latihan di Malaysia Open 2022.

Tentu saja, peluang lebar bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva untuk bisa melewati hadangan pertama dari Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka di Malaysia Open 2022.

Meski demikian, demi membidik gelar juara, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sepertinya tak ingin memandang remeh siapapun lawannya di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Apalagi mereka punya pengalaman buruk usai tersingkir dari pasangan baru Indonesia, Febby Valencia/Ribka Sugiarto di babak awal Indonesia Masters 2022.

Melansir instagram storynya @stefaniestoeva, saudara perempuan Gabriela Stoeva itu sudah gaspol dengan langsung genjot latihan di Pioneer Badminton Center, Kuala Lumpur.

Dalam unggahan video di story, terlihat bahwa Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sedang latihan meskipun  baru saja sampai di Kuala Lumpur.

Baca Juga

Pebulutangkis Bulgaria itu menulis, “latihan pertama kali di KL. Terima kasih untuk semuanya yang atas latihan baiknya di pagi ini.

Bidik Gelar, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva getol persiapan Malaysia Open 2022.

Dalam video itu, tampak Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menjalani sesi latihan dengan beberapa konstestan Malaysia Open 2022 lainnya.

Seperti halnya Goh Liu Ying, Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, dan masih banyak lagi. Selain itu, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menikmati wisata kuliner di sana.

Baca Juga

Tampak keseruan dirasakan oleh Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva selama lawatannya di turnamen bulutangkis Asia Tenggara.

Seperti saat dia melakukan wisata kuliner seperti gado-gado, hingga Mie Ayam di sela-sela perhelatan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.


2. Hasil Drawing Malaysia Open 2022

Drawing Malaysia Open 2022.

Jika Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zhark, berikut drawing lengkap Malaysia Open 2022.

Ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin langsung akan bertemu dengan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi selaku jawara Indonesia Open 2022.

Lalu ada tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska yang bakal menghadapi unggulan pertama asal Jepang yakni Akane Yamaguchi.

Serta ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan/3).

Baca selengkapnya: Hasil Drawing Malaysia Open 2022: Gregoria Mariska Apes, Leo/Daniel vs ‘Putra’ Hendra Setiawan

BulgariaGabriela StoevaGabriela Stoeva/Stefani StoevaBulutangkisBerita BulutangkisMalaysia Open 2022

Berita Terkini