x

Pamer Kenangan Manis di All England, Rok Lucu Melati Daeva Oktavianti Bikin Gagal Fokus

Senin, 1 Agustus 2022 22:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Melati Daeva Oktavianti beberapa waktu lalu mengenang kenangan manis di All England 2020.

FOOTBALL265.COM – Pasangan Praveen Jordan do sektor ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti beberapa waktu lalu mengenang kenangan manis di All England 2020.

Diketahui bahwa dua tahun lalu, pasangan Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan merupakan partner yang dijuluki Honey Couple.

Baca Juga

Capaian terbaik yang pernah mereka torehkan salah satunya terjadi ketika meraih gelar di ganda campuran All England 2020.

Saat itu, Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan berhasil mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan hasil akhir 21-15, 17-21, 21-8.

Keberhasilan itu, turut menghadirkan momen menarik ketika Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan melakukan selebrasi romantis.

Baca Juga

Tepat selepas merengkuh kemenangan, Praveen Jordan langsung bersujud dihadapan Melati Daeva Oktavianti, seakan mau melamar pasangannya itu.

Momen romantis itu pun kian menyerbak luas ke sosial media setelah diunggah oleh salah satu akun pecinta bulu tangkis Indonesia.

Praveen bersujud dengan tatapan penuh makna di hadapan Melati, setelah itu ia berusaha untuk meraih tangan pasangannya itu.

Baca Juga

Keduanya pun akhirnya menyatukan tangan mereka dan Praveen bangkit seperti pasangan yang akan berdansa di atas lapangan.

Selain kenangan manis bersama Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti juga mengungkapkan bahwa masih ada momen lainnya, termasuk rok lucu yang bikin salah fokus.


1. Rok Lucu Milik Melati Daeva Oktavianti

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Melalui kanal YouTube PB Djarum beberapa waktu lalu, Melati Daeva Oktavianti berbagi cerita seputar perlengkapan yang ia bawa ketika mengikuti turnamen.

Di sela-sela rutinitasnya, Melati menyempatkan untuk menunjukkan beberapa perlengkapan turnamennya, termasuk rok lucu yang ia kenakan di All England.

Baca Juga

Barang yang ditunjukkan Melati dimulai dari jersey warna merah yang ia kenakan sewaktu memenangkan All England 2020 bersama Praveen Jordan.

Ia mengaku bahwa jersey merah itu merupakan salah satu bentuk keajaiban karena Melati bisa menjuarai kompetisi tertua tersebut.

“Buat aku pribadi ya, kayak mimpi, gak nyangka bisa jadi juara di turnamen bulu tangkis tertua di dunia,” ungkap Melati dilansir dari kanal YouTube PB Djarum.

Baca Juga

Kemudian Melati Daeva Oktavianti menyampaikan bahwa ada hal yang membuat banyak penonton salah fokus karena salah satu perlengkapan yang dikenakannya.

Pasangan Praveen Jordan itu kemudian menunjukkan rok warna putih yang ia pakai sewaktu menjuarai All England 2020.

"Banyak sekali kemarin yang salah fokus sama rok aku waktu di All England," ucap Melati Daeva Oktavianti sembari menunjukkan rok tersebut.

Baca Juga

Melati lantas menjelaskan bahwa rok yang dipakainya itu merupakan design baru dengan kombinasi warna merah dan biru.

"Karena ini desainnya baru. Nih, jadi ada merah, birunya di bawah sini. Lucu kan?," jelas Melati Daeva Oktavianti.


2. Pisah Sementara dengan Praveen Jordan

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI

Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

Sebagaimana diketahui, pasangan Melati Daeva Okavianti, Praveen Jordan, mengalami cedera pinggang saat mentas di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Untuk mengatasi cederanya, Praveen Jordan menjalani serangkaian pengobatan dan terapi demi bisa beraktivias secara normal.

Namun sayangnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh pasangan Melati Daeva Oktavianti tersebut.

Baca selengkapnya: Pisah Sementara dengan Praveen Jordan, Melati Daeva Dapat 'Brondong' Berusia 18 Tahun

Praveen JordanMelati Daeva OctaviantiBerita TransferAll England 2020

Berita Terkini