x

BWF Bikin Konten Spesial Ultah Hendra Setiawan, Netizen Malah Salfok sama Tingkah Fajar Alfian

Kamis, 25 Agustus 2022 10:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
BWF baru saja membuat konten untuk merayakan ulang tahun Hendra Setiawan yang ke-38, tetapi netizen justru salah fokus dengan Fajar Alfian. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – BWF baru saja membuat konten untuk merayakan ulang tahun Hendra Setiawan yang ke-38, tetapi netizen justru salah fokus dengan Fajar Alfian.

Diketahui bahwa The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, baru saja merengkuh tiket perempat final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

Kemenangan atas wakil Jerman, Seidei/Lamsfuss, menjadi momen spesial bagi Hendra Setiawan, lantaran tepat pada 25 Agustus, merupakan hari ulang tahunnya.

Seperti yang diketahui, bahwa The Daddies harus melalui 40 menit untuk mengalahkan ganda putra Jerman, sekaligus mengamankan tiket perempat final.

Pertandingan yang berjalan dengan intensitas tinggi itu rupanya masih mampu dijalani Hendra Setiawan, meskipun ia telah berusia 38 tahun.

Baca Juga

Performanya yang tak menurun, lantas membuat berbagai pihak turut merayakan hari ulang tahunnya.

Bahkan, beredar sebuah foto di mana memuat foto Hendra Setiawan yang diedit mengenakan pakaian Dr. Strange.

“Blf! Selamat pagi dari belahan bumi indonesia & selamat ulang tahun untuk master badminton kita tersayang!” tulis pemilik akun Twitter bernama @badminton_fess

Baca Juga

Usut punya usut, ternyata poster Hendra Setiawan yang mengenakan pakaian Dr. Strange terinspirasi dari unggahan Instagram resmi BWF.

Sebab, untuk merayakan momen ulang tahun Hendra Setiawan, BWF mengunggah sebuah video partner Mohammad Ahsan itu dengan menggunakan musik latar Dr. Strange.


1. Netizen Salah Fokus dengan Fajar Alfian

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Unggahan Instagram resmi BWF yang berisikan konten ulang tahun Hendra Setiawan, rupanya turut menjadi sorotan publik.

Sebab, BWF memilih musik latar Dr. Strange untuk menghiasi video Hendra Setiawan saat menjajaki Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

“Selamat ulang tahun @hendrasansan Semoga Anda dan keluarga diberkati dengan kesehatan, kemakmuran, cinta dan kebahagiaan!” tulis BWF melalui Instagram resminya.

Sementara itu, netizen justru salah fokus dengan sikap Fajar Alfian, lantaran ikut memperhatikan Hendra Setiawan.

Sebab, pada waktu itu, pasangan Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra memang bertanding di waktu yang sama, dan hanya berbeda court.

Baca Juga

“Salfok bestie-nya ngeliatin di court sebelah,” ungkap @fi*****

“Legenda di dunia bulu tangkis. Seseorang yang tidak akan pernah menemukan alasan untuk membenci. Hanya kekaguman,” sambung @vi*****

“Selamat ulang tahun ko Hendra semoga sehat, bahagia, panjang umur dan sukses,” ucap @ye*****

Baca Juga

“Salfok sama bestie Ajay, btw selamat ulang tahun Koh Hen @hendrasansan,” tambah @li*****

“Selamat ulang tahun Legenda!!! Sikap yang baik, keterampilan yang baik, hati yang baik, kinerja yang baik koh terbaik @hendrasansan,” tulis @pi*****


2. Hendra Setiawan Targetkan Juara

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, tampaknya dalam mood baik menyongsong Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Jepang.

Bersama pasangan sejatinya, Mohammad Ahsan, ia bahkan pede untuk bisa menambah lagi koleksi medali emas miliknya.

Mengingat keduanya adalah salah satu duo senior, Ahsan/Hendra sudah kenyang pengalaman di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah memenangi tiga edisi Kejuaraan Dunia saat dipasangkan bersama pada 2013, 2015, dan yang terbaru pada 2019 silam. Hal ini tak bisa disamai oleh Kevin/Marcus maupun Fajar Alfian/Rian Ardianto. 

Baca selengkapnya: Ganda Putra Was-Was! Hendra Setiawan Pede Maksimal Rebut Gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis ke-4

Hendra SetiawanBWFMohammad Ahsan/Hendra SetiawanFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini