x

Harga Fantastis Cincin Lamaran Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Terkuak, Sisca Kohl Lewat!

Jumat, 9 September 2022 13:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

FOOTBALL265.COM - Harga fantastis cincin lamaran Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo, ternyata melebihi cincin lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Dua sultan kenamaan di Tanah Air, Valencia Tanoesoedibjo dan Sisca Kohl sama-sama diliputi kebahagiaan. Mereka baru saja dilamar oleh kekasihnya masing-masing.

Baca Juga

Anak konglomerat media, Valencia Tanoe dilamar oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo, di Jakarta International Stadium.

Sementara Sisca Kohl dilamar oleh Youtuber Jess No Limit dalam sebuah acara makan malam, yang langsung jadi trending topic.

Salah satu yang paling disorot adalah harga cincin lamaran yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl, diketahui adalah keluaran brand Cartier, yang dipesan di Singapura.

Baca Juga

"Cincin lamarannya Sisca harganya 1M. Itu pake duit kan?" kata salah seorang netizen anonim yang mengirim menfess di Twitter.

Setelah ditelurusi, cincin lamaran itu memang menggunakan model solitaire 1895, dengan harga jual dimulai di angka Rp704,3 juta hingga yang termahal ialah Rp1,5 miliar.

Jika cincin lamaran Sisca Kohl saja sudah mencapai harga miliaran, lantas bagaimana dengan cincin lamaran Kevin Sanjaya pada Valencia, anak dari Hary Tanoesoedibjo?

Baca Juga

Seorang netizen melalui akun TikTok @tiaranab_ menuturkan perkiraan harga cincin lamaran yang diberikan Kevin Sanjaya pada Valencia Tanoe, yang juga miliaran.


1. Cincin Tunangan Seharga Rp1,5 Miliar

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

Banyak yang penasaran dengan harga cincin tunangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, dua sultan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Usut punya usut, rupanya cincin itu dibeli dari brand perhiasan milik Valencia sendiri, yakni Clemence Ellery, tetapi dengan detail yang sangat menawan dan harga fantastis.

Baca Juga

Pemilik akun @tiaranab_ mengungkapkan bahwa cincin tunangan Kevin dan Valencia memiliki spesifikasi 3 karat, lebih besar dari cincin milik Jess No Limit dan Sisca Kohl.

"Ini detailnya sekitar 3 karat, kalau dilihat dari volumenya dia lebih tebal, jadi kayak lebih tinggi. Makanya kayak agak kopong pas dipakai Ci Valen sendiri," tuturnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, @tiaranab_ menduga kalau cincin tersebut memiliki kualitas warna yang terbaik yakni level D. Harga berlian di cincin itu pun ditaksir mencapai sekitar Rp1,1 miliar.

Harga tersebut belum termasuk dengan ring-nya yang juga memiliki hiasan berlian. Jika ditambah, maka harga satu cincin utuh itu ditaksir mencapai nominal Rp1,5 miliar.

Baca Juga

"Menurut gue pasti dapatnya yang terbaik dong, which is itu yang D. Harganya ini cuma buat tengahnya doang ya, belum sama rounded-nya," kata @tiaranab_ lagi.

Terlepas dari harganya yang amat fantastis, netizen di akun Instagram mengaku hal itu bukan masalah bagi Kevin, karena ia akan menjadi bagian dari keluarga konglomerat.


2. Reaksi Netizen Lihat Cincin Rp1,5 Miliar

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

"Beli cincin mahal, tapi yang punya toko tunangan sendiri, secara nggak langsung ya sama aja uangnya bakalan muter-muter di antara mereka lagi," kata @fajarhariyuda.

"Kevin Sanjaya memantaskan diri jadi calon menantunya konglomerat," komentar dari pemilik akun Instagram @shofeana.

"Gapapa dong investasi di awal demi masa depan," timpal salah satu penggemar Kevin Sanjaya lewat akun Instagram @hennn.94.

"Nanti balik modal, nggak usah pelit," balas pemilik akun @chandralukamto sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Ini mah endorse secara tidak langsung. Memanfaatkan ketenaran Mpin (Kevin) dan akhirnya toko Ci Valen pun dapat exposure lebih," jelas pemilik akun @ricard0212.

Kevin SanjayaNetizenBerita TransferSportainmentJess No LimitBerita SportainmentSisca KohlValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini