x

Potret Liburan Akhir Tahun Atlet Bulutangkis Indonesia: Melokal sampai Keliling Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 19:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Para pebulutangkis Indonesia ini menghabiskan akhir tahun 2022 dengan berlibur, seperti Hendra Setiawan yang mengajak keluarganya keliling Jepang.

FOOTBALL265.COM – Para pebulutangkis Indonesia ini menghabiskan akhir tahun 2022 dengan berlibur, seperti Hendra Setiawan yang mengajak keluarganya keliling Jepang.

Selain itu, ada Shesar Hiren Rhustavito dan keluarga yang berlibur ke Semarang, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berkunjung ke Bali.

Liburan tersebut tentunya dilakukan para pebulutangkis untuk sejenak rehat dari rutinitas sebelum menyambut kompetisi badminton di musim depan.

Karena persaingan di tahun depan, bisa saja semakin ketat mengingat kekuatan bulutangkis di lima sektor, tidak lagi didominasi oleh beberapa pemain.

Mari membahas deretan liburan menawan empat pebulutangkis Indonesia dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023.

Baca Juga

1. Hendra Setiawan (Jepang)

Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, menyambut Natal 2022 dengan mengajak sang istri, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russell) ke Jepang.

Melalui instagram masing-masing, baik Hendra Setiawan maupun Sandiani Arief rajin mengabadikan momen indah selama di Jepang.

Baca Juga

Seperti saat keduanya mengabadikan potret saat ketiga anak mereka berfoto bersama patung di Hachiko, Statu, Tokyo, Jepang.

Potret Hendra Setiawan dan keluarga berlibur akhir tahun ke Jepang, instagram story @hendrasansan.

Belum lagi momen lain saat di pusat perbelanjaan hingga berakhir di sebuah restoran yang menyajikan beragam hidangan lezat.

Memang dalam beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dilansir dari laman Djarum Badminton, Hendra Setiawan sangat ingin mengajak keluarganya berlibur ke Jepang dan baru tahun ini kesampaian.

Baca Juga

1. Shesar Hiren ke Semarang

Pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti yang liburan akhir tahun di Semarang.

2. Shesar Hiren Rhustavito (Semarang)

Berbeda dengan Hendra Setiawan dan keluarganya yang melancong ke Jepang, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito memilih liburan lokal ke Semarang.

Melansir instagramnya, Vito sapaan akrabnya, mengajak istri yang dinikahinya pada Minggu (07/08/22) yakni Mitha Hardiyanti.

Seperti dalam unggahannya pada Sabtu (17/12/22), badminton lovers pun menebak jika mereka berwisata ke Dusun Semilir, Bawen, Semarang.

Raut kegembiraan terpancar dari pengantin baru tersebut untuk menikmati keseruan bareng keluarga yang turut serta dengan mereka.

Tak pelak badminton lovers dibuat gemas dengan potret Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti saat berlibur akhir tahun.

Baca Juga

“Hwah gemes bt slide terakhir,” komentar @anan******

“Wah liburan ke Dusun Semilir,” komentar @oktv***

Baca Juga

“Sempet2nya waktu meluncur mandangin istri,” komentar @toko*******

“Kenapa mirip banget sih,” komentar @_nana****

“Cakep bgt fotonya,” komentar @rrnd******

Baca Juga

2. Fajar/Rian Liburan ke Bali

Menyambut tahun baru 2023, Fajar/Rian saat ini diketahui sedang berada di Pulau Dewata, Bali, untuk liburan.

3. Fajar/Rian ke Bali

2022 menjadi tahun termanis bagi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang untuk pertama kalinya menapaki ranking dua BWF sepanjang karier.

Hal itu tak lepas dari keperkasan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam menapaki delapan final turnamen bulutangkis dengan empat gelar juara pada 2022.

Fajar/Rian menjadi atlet badminton Indonesia terkonsisten sejauh musim ini, di mana dari 16 gelar yang diperoleh Indonesia, empat diantaranya disumbang mereka.

Pencapaian itu membuat Fajar/Rian menjadi ganda putra nomor satu Indonesia di atas senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Jika konsisten bermain dengan pencapaian seperti ini, bukan tidak mungkin Fajar/Rian akan mewakili Indonesia di ajang Olimpiade 2024 mendatang.

Baca Juga

Untuk merayakan keberhasilan tersebut dan menyambut tahun baru 2023, Fajar/Rian saat ini diketahui sedang berada di Pulau Dewata, Bali, untuk liburan.

Tak segan Fajar/Rian mengabadikan serangkaian momen, seperti saat  mereka berwisata ke Atlas Beach di Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga

Mereka juga beramai-ramai berwisata ke Bali ditemani para penghuni pelatnas PBSI lainnya seperti Physical Terapist Gyon Putra Amiga.

Dalam video yang dibagikan, tampak Fajar Alfian menari-nari bersama Muhammad Rian Ardianto hingga Gyon Putra Amiga untuk bersenam di tepi kolam.

Gelak tawa dan raut kebahagiaan terpancar selama mereka berbagi momen liburan di antara padatnya jadwal yang harus mereka sambut pada 2023 mendatang.

Baca Juga
Hendra SetiawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoSandiani AriefShesar Hiren RhustavitoBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini