x

Makin Kencang Berolahraga, Intip Gaya Modis Intan Saumadina saat Jajal Tenis

Selasa, 10 Januari 2023 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Presenter olahraga berparas menawan, Intan Saumadina, tampil modis super kece saat dirinya sedang menjajal tenis lapangan. Intip potret selengkapnya!

INDPSPORT.COM – Presenter olahraga berparas catik yaitu Intan Saumadina tampil modis super kece saat dirinya sedang menjajal bermain tenis lapangan.

Mengawali kariernya di dunia entertainment saat mengikuti ajang Putri Indonesia 2017 mewakili Bengkulu, Intan Saumadina kini lebih banyak dikenal sebagai presenter olahraga.

Selain itu, perempuan cantik berusia 31 tahun itu juga dikenal sebagai seorang influencer olahraga. Beragam jenis workout pun dijajalnya, mulai dari yoga, gym, hingga renang.

Teranyar, Intan Saumadina diketahui menjajal olahraga tenis yang dia pamerkan melalui instagram pribadinya pada Minggu (08/01/23).

Intan Saumadina menambahkan caption,” siapa berani lawan aku?”

Baca Juga

Melalui instagram Intan Saumadina mengunggah sebuah foto dirinya tengah berolahraga tenis panas-panasan di sebuah lapangan.

Presenter cantik itu tampil memikat memadu sport bra hitam yang dipadukan dengan rok mini warna senada, sementara rambutnya dikuncir gaya kuda.

Baca Juga

Makin modis penampilan Intan Saumadina ketika dia mengenakan sneakers putih sembari menggenggam raket tenis di tangan kanannya.

Mengenakan busana yang simpel serba hitam, tampilan sporty Intan Saumadina membuat dirinya terlihat elegan dan memikat.

Melalui kolom komentar, Intan Saumadina sukses menjadi inspirasi bagi followers yang dibuat terkagum dengan semangatnya membentuk body dengan olahraga.

Baca Juga

1. Sukses Memikat Netizen

Pesona Intan Saumadina memikat netizen saat tenis.

Meskipun ada yang terinspirasi dari Intan Saumadina yang gemar berolahraga tenis, namun ada pula beberapa netizen yang tak kuasa dibuat salah fokus dengan kecantikan dan tampilan seksinya.

Berikut adalah rangkuman komentar netizen di kolom instagram presenter olahraga Intan Saumadina saat tenis lapangan.

“Ayo lebih giat lagi olahraganya,” komentar @bay*******

“Waah olahraga baru nih,” komentar @bei*****

“Cantik,” komentar @ani******

Baca Juga

Terlepas dari itu, olahraga tenis yang dijajal presenter Intan Saumadina ingin memiliki segudang manfaat kesehatan apabila rutin dilakukan.

Sebagaimana dilansir dari laman Very Well Fit, olahraga tenis dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, hingga bisa meningkatkan kekuatan otot.

Baca Juga

Selain itu tenis juga dapat membantu keseimbangan tubuh dan mengurangi risiko osteoporosis. Maka tak heran olahraga ini digeluti oleh semua kalangan tak terkecuali artis.

Selain Intan Saumadina, ada pula Valerie Tifanka, Melayu Nicole, Maria Vania, Prisia Nasution, Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Namun apapun olahraganya, asal dilakukan dengan konsisten atau rutin, akan mendatangkan sederet manfaat dan bonus untuk tubuh.

Baca Juga

Sumber: Instagram Intan Saumadina

Artis IndonesiaIntan SaumadinaTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini