x

Fajar Alfian Minta Dukungan Jelang BAMTC 2023, Anthony Ginting Full Senyum

Senin, 13 Februari 2023 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Fajar Alfian meminta dukungan jelang pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, namun ekspresi Anthony Ginting bikin salah fokus. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Fajar Alfian meminta dukungan jelang pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, namun ekspresi Anthony Ginting bikin salah fokus.

Skuad Indonesia sudah tiba di Dubai pada Sabtu (11/02/23) lalu, sebagai persiapan menghadapi Badminton Asia Mixed Team Championships pada 14-19 Februari nanti.

Fajar Alfian dkk menjajal lapangan Dubai Exhibition Centre pada Minggu (12/02/23). Mereka berlatih selama satu jam untuk adaptasi dengan arena pertandingan.

Setelah itu, Fajar Alfian, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Anthony Sinisuka Ginting membuat video untuk meminta dukungan.

"Halo semua penggemar yang ada di Dubai, khususnya buat masyarakat Indonesia," ucap Fajar Alfian sebagai pembuka.

Baca Juga

"Jangan lupa saksikan perjuangan kami di Dubai, dan jangan lupa saksikan di Expo Arena," lanjut Fajar Alfian yang saat ini menjadi ranking satu ganda putra dunia.

Mengingat Chico Aura Dwi Wardoyo tidak diminta untuk berbicara, pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu pun hanya tersenyum dan menatap ke arah kamera.

Baca Juga

Beda halnya dengan Anthony Sinisuka Ginting, ia nyengir memamerkan deretan giginya, dan sesekali melirik ke arah Fajar Alfian, lalu kembali menatap ke kamera.

"See you there," ucap Anthony Ginting, menimpali ucapan Fajar sebelumnya.

Baca Juga

1. BL Gemas Lihat Anthony Ginting Nyengir

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto: PBSI.

Melihat aksi Anthony Sinisuka Ginting yang nyengir sepanjang video, dan sesekali ikut melirik ke arah Fajar Alfian, membuatnya jadi sorotan Badminton Lovers (BL).

Banyak yang gemas saat melihat tingkah Anthony Sinisuka Ginting yang 'full senyum' di sepanjang video. Netizen di Instagram hingga Twitter pun ikut berseloroh kocak.

"Ting astaga Ting gue capek banget liat lu nyengir sampai ikutan nyengir. Mana sambil ngelihatin Ajay ngomong wkwk," komentar dari akun Instagram @denny_anggarps.

"Pokoknya kalo ada video-video ngomong gini, tugas Ginting tuh kalo nggak nyengir ya dadah dadah di akhir," timpal pemilik akun Instagram @syalindriii.

"Kenapa cengirannya Ginting tuh candu, nular banget lagi," balas akun @alfi.rosy99.

Baca Juga

"Ting orang lagi ngomong jangan digituin napa, itu Ajay keknya nahan ngakak," komentar dari akun Twitter @oktaviajf.

"Ginting gak sadar kalo mukanya juga lawak," balas pengguna akun Twitter @ucknown_ sembari tertawa.

"Figuran, kerjaannya cuma nyengir sama dadah-dadah," ujar akun @chocohazelo.

"Onik Chico pemain figuran, gak kebagian script, kerjaannya cuma cengar-cengir mesam-mesem doang," timpal akun @dlseptika dengan emoji tertawa.

Baca Juga

Diketahui, Fajar Alfian, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Anthony Sinisuka Ginting sedang dalam persiapan menghadapi Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023.

Lapangan Dubai Exhibition Centre memang belum rampung dipersiapkan, namun wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting mengaku tak masalah latihan di tempat seadanya.

"Arenanya memang belum semua rampung di-setting. Pengatur udaranya pun belum dipasang. Jadi latihan ini baru untuk mengembalikan kondisi saja," ucap Ginting.

Baca Juga

Sumber: twitter/eyyizaa

Anthony Sinisuka GintingAnthony GintingChico Aura Dwi WardoyoFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisBadminton Lovers (BL)Badminton Asia Mixed Team Championship

Berita Terkini