x

Pasangan Alien! Sambil Momong Anak, Istri Viktor Axelsen Juara di Turnamen Bulutangkis Denmark

Minggu, 26 Februari 2023 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Natalia Rohde, istri pemain bulutangkis Viktor Axelsen. (Foto: Instagram@nataliarohde)

FOOTBALL265.COM – Istri Viktor Axelsen, Natalia Rohde membuat netizen tercengang sekaligus kagum usai berhasil menjadi juara di turnamen bulutangkis nasional di Denmark.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Viktor Axelsen di akun media sosial Twitter pribadinya pada Sabtu (25/2/23) malam WIB.

Dalam cuitannya, Axelsen mengatakan bahwa Natalia baru saja menjadi juara di divisi pertama turnamen bulutangkis Denmark.

Namun ada fakta lainnya yang diungkapkan oleh Axelsen, yang membuatnya merasa amat bangga dengan pencapaian dan perjuangan sang istri.

Bagaimana tidak, Natalia berhasil menjadi juara setelah hampir 5 bulan melahirkan putri keduanya yakni Aya Rohde Axelsen yang lahir pada 7 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga

Tak hanya itu, Viktor Axelsen juga mengatakan bahwa sebelum tampil dan menjadi juara, Natalia sempat ‘ngemong’ anak keduanya yakni menyusui Aya tepat 10 menit sebelum bertanding.

Meski sambil mengurus anak sebelum tampil, nyatanya Natalia Rohde berhasil menang dalam dua gim langsung. Hal ini tentu membuat Axelsen merasa bangga dengan perjuangan dan pencapaian sang istri.

Baca Juga

“Natalia baru saja menjadi juara. Bermain di nomor tunggal di divisi pertama turnamen bulutangkis Denmark setelah 4,5 bulan melahirkan anak kedua kami,” cuit Axelsen.

“Sempat menyusui Aya 10 menit jelang bertanding dan memenangkan pertandingan lewat dua gim. Power mama,” tambahnya.

Rasa bangga sekaligus cuitan apresiasi yang diberikan Viktor Axelsen untuk Natalia Rohde pun menarik perhatian netizen.

Baca Juga

1. Viktor Axelsen dan Natalia Rohde Pasangan ‘Alien’

Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri Vega.

Pencapaian Natalia Rohde yang diungkapkan oleh Viktor Axelsen pun dibanjiri ucapan selamat dari para Badminton Lovers (BL) maupun dari penggemarnya.

Bahkan netizen menyebut bahwa Natalia tak kalah hebat dari Axelsen, mengingat dirinya kini juga berperan sebagai ibu dua anak.

“Super mom! Congrats mama Vega dan Aya” @dy****

“Woaaah abis lahiran padahal. Keren mama” @ha*****

“proud husband ya ceritanya lucu amat” @st*****

Baca Juga

“Amazing couple” @An*****

“Alien family” @ji******

Baca Juga

“Mungkin dia terpengaruh dengan kekuatan sang suami” @ia****

Sekadar informasi, Natalia Rohde sendiri merupakan tunggal putri Denmark yang berprestasi di mana ia sempat aktif pada tahun 2010-2018. Henrik Rohde selaku sang ayah juga merupakan pelatih bulutangkis dan sempat menjadi mentor Axelsen.

Natalia Rohde dan Viktor Axelsen dikaruniai anak pertama bernama Vega Rohde Axelsen pada 15 Oktober 2020 dan Aya Rohde Axelsen pada 7 Oktober 2022.

Baca Juga
Viktor AxelsenSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini