x

Sama-Sama Cantik, Eugenie Bouchard Rayakan Ultah dengan Saudara Kembarnya setelah 8 Tahun

Kamis, 2 Maret 2023 19:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Petenis cantik Eugenie Bouchard rayakan ulang tahun dengan saudara kembarnya seteleh delapan tahun. Foto: Paul Kane/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, baru saja merayakan ulang tahun bersama saudara kembarnya setelah menunggu delapan tahun.

Momen berharga tersebut ia abadikan di media sosial Instagram dengan mengunggah foto dengan sang saudara, Beatrice Bouchard.

“Merayakan ulang tahun bersama untuk pertama kalinya sejak delapan tahun,” tulis Genie Bouchard dalam keterangan di caption-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berpose menggunakan baju renang one piece dan two piece berbeda motif.

Meski begitu, keduanya sama-sama memakai topi senada sembari berpose di depan tulisan Selamat Ulang Tahun yang dihiasi balon bernuansa pink dan putih.

Baca Juga

Yang lebih manisnya lagi, di slide kedua, Eugenie Bouchard juga mengunggah fotonya dengan Beatrice saat mereka masih bayi.

Eugenie dan Beatrice Bouchard terlihat lucu dan menggemaskan dengan outfit yang sama dari baju hingga topi bayi.

Baca Juga

Namun tentu saja, tidak hanya Genie yang mengunggah momen perayaan ulang tahun berharga itu di media sosial. Beatrice juga melakukan hal serupa.

“Ulang tahun yang sangat spesial,” tulisnya di caption sambil membubuhkan emotikon cinta dan tidak lupa menyematkan akun Genie.

Bouchard bersaudara merayakan ulang tahun mereka yang ke-29, yang jatuh pada 25 Februari. Lantas, mengapa keduanya baru bisa berpesta setelah delapan tahun?

Baca Juga

1. Saudara Kembar yang Terpisah

Petenis cantik Eugenie Bouchard rayakan ulang tahun dengan saudara kembarnya seteleh delapan tahun. Foto: Paul Kane/Getty Images.

Dalam sebuah kesempatan pada 2021 lalu, Beatrice Bouchard sempat menceritakan kisah hidupnya kepada Fox Sports dan membahas seluk-beluk keluarganya.

Usut punya usut, ia dan Beatrice terpisah saat kedua orang tua mereka bercerai. Satu ikut sang ayah dan satunya lagi ikut sang ibu.

Eugenie sendiri tinggal bersama ibunya, sedangkan Beatrice bersama dua saudaranya yang lain, Will dan Charlotte ikut sang ayah.

“Kami berpisah dan itu menyebabkan tensi tinggi antara ibu saya dan saya, antara Charlotte dan Will, dan ayah dan Genie,” tambah Beatrice tentang keluarganya.

“Saya hanya bertemu Genie dua kali dalam setahun sejak saya berusia sepuluh tahun,” ucap Beatrice lagi saat mendeskripsikan saudaranya.

Baca Juga

Bahkan, saking renggangnya hubungan mereka, ia berseloroh bahwa ia lebih mengenal orang-orang di lingkungannya ketimbang saudaranya sendiri.

“Saya lebih tahu orang-orang di pasar swalayan daripada dia [Genie]. Benar-benar gila, dia hampir seperti orang asing,” tambahnya.

Baca Juga

Jika Eugenie Bouchard memilih jadi atlet tenis, Beatrice mengambil jalan hidup yang berbeda, bahkan bisa dibilang 180 derajat jauh dari olahraga.

Seperti diwartakan Give Me Sport, Beatrice Bouchard bekerja sebagai digital lifestyle creator yang tugasnya membuat beraneka ragam konten daring.

Meski Eugenie Bouchard lebih terkenal dan dikenal orang berkat statusnya sebagai pemain tenis, sang saudara juga tidak kalah populer di media sosial.

Sumber: Give Me Sport

Baca Juga
Eugenie BouchardTenisBerita TransferBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini