x

Tahun Penuh Cinta, Bidadari Bulutangkis Jepang Umumkan Kabar Pernikahan

Sabtu, 15 April 2023 15:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sungguh tahun penuh cinta, usai resmi pensiun dari bulutangkis, mantan bidadari bulutangkis Jepang, Sayaka Takahashi, umumkan kabar bahagia pernikahannya.

FOOTBALL265.COM – Sungguh tahun penuh cinta. Usai resmi pensiun dari bulutangkis, mantan bidadari bulutangkis Jepang, Sayaka Takahashi, umumkan kabar bahagia pernikahannya.

Sayaka Takahashi, salah satu mutiara tunggal putri bulutangkis Jepang, memutuskan pengunduran diri dari tim nasional pada September 2022 lalu. Tepatnya usai dia berpartisipasi di Kejuaraan dunia.

Dengan alasan cedera, pengunduran diri adik kandung Ayaka Takahashi itu disampaikan melalui instagram yang langsung membuat kaget penggemar.

Usai beberapa saat kembali ke klubnya, Biprogy, Sayaka Takahashi kemudian resmi dinyatakan pensiun dari bulutangkis sekitar awal musim 2023 lalu.

Banyak hal yang kemudian dilakukan Sayaka Takahashi usai menanggalkan profesi lamanya sebagai atlet bulutangkis di tim nasional Jepang.

Baca Juga

Seperti saat Sayaka Takahashi mengunggah momen asyik tentang kebersamaan dengan sang kakak, Ayaka Takahashi, memberi pelatihan kepada anak-anak kecil tentang bulutangkis.

Teranyar, pada Kamis (13/04/23), ada kabar membahagiakan yang kembali dibagikan oleh Sayaka Takahashi tak lama usai memutuskan pensiun.

Baca Juga

Bidadari bulutangkis tunggal putri Jepang kelahiran 29 April 1992 itu mengumumkan kabar pernikahannya dengan seorang pria tampan.

“Saya mengubah nama belakang saya. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” tulis Sayaka Takahashi di caption instagram.

Dalam unggahannya, Sayaka Takahashi juga menyertakan dua foto kebersamaannya dengan sang pujaan hati yang berparas tampan.

Baca Juga

1. Tahun Penuh Cinta

Unggahan kabar pernikahan, Sayaka Takahashi langsung banjir komentar selamat.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, instagram Sayaka Takahashi langsung banjir komentar dari banyak pihak yang memberinya selamat.

Dari kalangan atlet bulutangkis, tampak Chiharu Shida, Saena Kawakami, Goh V Shem, Kristen Tsai, Nai Matsuyama, Riko Gunji, Aoi Matsuda, hingga Keigo Sonoda memberi selamat.

Sementara dari lainnya, bertebaran badminton lovers dari berbagai belahan bumi turut dibuat semringah dengan kabar pernikahan Sayaka Takahashi.

“Baca terjemahan. Salah satu komen mereka udh nikah. Selamat yaa, Sayaka. Semoga langgeng n bahagia selalu,” tulis @ter*********

“Selamat,” tulis @run********

Baca Juga

“Selamat Sayaka,” tulis @fen*******

“Selamat yaa,” tulis @alp******

Baca Juga

Beberapa media asing seperti Aiyuke, juga membuat headline khusus, "Sayaka Takahashi Mengumumkan Pernikahannya.” 

Tentu saja ini semakin menebalkan kondisi 2023 sebagai tahun penuh cinta bagi dunia bulutangkis, di mana para atlet juga resmi melepas masa lajang.

Selain Sayaka Takahashi dari Jepang, ada pula pernikahan para pebulu tangkis top dari Kevin Sanjaya (Indonesia) hingga Ng Ka Long Angus (Hong Kong). Selamat, semoga berbahagia selalu!

Baca Juga

Sumber: Instagram @sayakatakahashi_729

JepangMisaki Matsutomo / Ayaka TakahashiBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini