x

Amri/Winny Langsung Angkat Koper di Thailand Open 2023, BL Sebut Rindu Masa Lalu

Selasa, 30 Mei 2023 18:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang muda bulutangkis Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023, BL sebut rindu masa lalu.

FOOTBALL265.COM – Bintang muda bulutangkis Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023, BL sebut rindu masa lalu.

Pil pahit harus ditelan ganda campuran yang menempati 50 besar di ranking BWF, Amri/Winny, setelah tersingkir di babak kualifikasi Thailand Open 2023.

Berlangsung pada Selasa (30/5/23) di Indoor Stadium Huamark, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dikalahkan pebulutangkis Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Sobby,  dengan skor 17-21, 21-14, 18-21.

Sejak gim pertama, sebenarnya Amri/Winny sudah tertekan memberikan perlawanan ketat meskipun mereka tidak lebih tenang di momen kritis.

Di gim kedua, Amri/Winny meningkatkan intensitas serangan yang membuat pebulutangkis Indonesia itu mampu memaksakan rubber.

Baca Juga

Pada gim ketiga, Amri/Winny sayangnya tak cukup konsisten yang membuat mereka harus gagal ke main draw Thailand Open 2023.

Hasil yang cukup mengecewakan tentu saja. Padahal mereka sejatinya memiliki catatan cukup meyakinkan di musim 2022 lalu.

Baca Juga

Dilansir dari laman BWF, Amri/Winny pada musim 2022 lalu sempat meraih hattrik gelar di ajang Lithuanian International, Bonn International, dan Nantes International.

Pencapaian yang membuat mereka meroket di ranking BWF hingga digadang-gadang sebagai penerus sang legenda Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

BL di instagram PBSI melontarkan bahwa mereka rindu masa lalu kejayaan ganda campuran Indonesia usai Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023.

Baca Juga

1. BL Rindu Masa Lalu

Komentar mehohok BL usai Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow usai kalah di kualifikasi Thailand Open 2023.

Mulanya PBSI mengunggah berita kekalahan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dari Mikkel Mikkelsen/Rikke Sobby di babak kualifikasi.

“Amri/Winny diadang pasangan Denmark, tetap semangat,” tulis instagram @badminton.ina pada Selasa (30/5/23).

Unggahan PBSI itu pun langsung mendapatkan beragam atensi dari Badminton Lovers (BL) Indonesia yang mengomentari kekalahan Amri/Winny di Thailand Open 2023.

“Ganda campuran kita masih tertinggal dari ganda campuran negara lain, “ tulis @non*******

“Kenapa ya sehabis ci Butet  belum ada penggantinya. Sempet Pramel, eh pas Praveen cedera, menurun,” tulis @ris*********

Baca Juga

“Padahal Winny dulu sama Owi smpet bisa bersaing smpe QF All England kok jadi gini,” tulis @fjr*****

“Duh jadi rindu XD masa lalu,” tulis @gak*******

Baca Juga

Setelah Amri Syahnawi/WInny Oktavina Kandow kandas di kualifikasi, Indonesia masih meloloskan beberapa pemainnya ke babak utama.

Seperti Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang ke babak utama usai menumbangkan sang rival dari Korea Selatan, Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim, di final kualifikasi.

Sementara pemain lain, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Dania  kandas dari wakil Chinese Taipei, 21-19, 16-21, 18-21.

Baca Juga

Sumber: Tournament Software, Instagram @ina.badminton

PBSIBulutangkisBerita BulutangkisThailand OpenAmri Syahnawi/Winny Oktavina KandowRanking BWF

Berita Terkini