x

Keharuan Pelatih Ganda Putri Usai Jesita/Febi Ganas Juara Indonesia IC 2023

Minggu, 3 September 2023 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ungkapan haru pelatih ganda putri di PBSI, Namrih Suroto, saat anak didiknya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, juarai Indonesia International Challenge 2023.

FOOTBALL265.COM – Ungkapan haru pelatih ganda putri di PBSI, Namrih Suroto, saat anak didiknya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, juarai Indonesia International Challenge 2023.

Di instagram pada Minggu (3/9/23), Namrih Suroto yang melatih pelatnas PBSI sejak 2022, tampak  mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Jesita/Febi yang berkalungkan medali juara Indonesia International Challenge 2023.

Baca Juga

Namrih Suroto juga menuliskan sebuah kalimat yang menyiratkan kebanggaannya,”Alhamdulillah. PBSK: Papa Bangga Sama Kamu.”

Beragam doa dan ucapan selamat dari penggemar bulutangkis Indonesia begitu mengalir deras di kolom komentar pelatih Namrih Suroto.

“Keren, tinggal defend Febi mau dipermantap, untuk Jesita masih yg terbaik, lengkap,” tulis @cox*****

“Selamat coach, semoga makin bertambah prestasinya ya,” tulis @ann******

Baca Juga

“Alhamdulillah mantab,” tulis @far*******

“Congratulations coach,” tulis @ton******

Sebagai informasi, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menyegel gelar juara di Indonesia International Challenge 2023 usai di final mengalahkan kompatiotnya, Velisha Christina/Bernadine Anindya Wardana.

Bertanding di GOR Pancing, Medan, Sumatra Utara, Minggu (3/9/23) siang WIB, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-17 dan 21-11.

Baca Juga

1. Grafik Prestasi Jesita/Febi yang Luar Biasa

Grafik Prestasi Jesita/Febi yang Luar Biasa.

Sepanjang pertandingan di final Indonesia International Challenge 2023, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum memang terlihat percaya diri menekan Velisha Christina/Bernandine Anindya.

Beberapa serangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pun mampu menghasilkan poin, sehingga wajar saja jika mereka memenangkan laga.

Baca Juga

Sebuah gelar juara yang tentunya menambah catatan prestasi Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum sejak pertama kali dipasangkan pada Oktober 2022 lalu.

Sebelum Indonesia International Challenge 2023, murid Namrih Suroto tersebut juga menunjukkan grafik prestasi yang mengagumkan dengan dua kali menapaki final.

Yakni di Iran Fajr International 2023 yang berakhir dengan status juara, serta Vietnam International yang berakhir dengan predikat runner-up.

Setelah ini, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan melanjutkan perburuan gelar juara di BNI Indonesia Masters 1 2023 pada 5 sampai 10 September di Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga

Sementara di sisi lain, hasil runner up Indonesia International Challenge 2023 juga menjadi pencapaian yang baik bagi Velisha Christina/Bernandine Anindya.

Selain ganda putri yang dilatih Namrih Suroto, tuan rumah total mengirimkan delapan wakilnya di final Indonesia International Challenge 2023.

Mereka adalah Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani, Berry Angriawan/RIan Agung Saputro, Alwi Farhan, Ester Nurumi, Gabriela Meilani Moningka, dan Marwan Faza/Jessica Maya.

Baca Juga
BulutangkisIndonesia International ChallengeBerita BulutangkisNamrih SurotoJesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Berita Terkini