x

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Final Kaohsiung Masters 2023: Asa Juara Dejan/Gloria

Minggu, 1 Oktober 2023 11:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming final Kaohsiung Masters 2022 pada Minggu (1/10/23) mulai pukul 11.00 WIB, di mana Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming final Kaohsiung Masters 2022 pada Minggu (1/10/23) mulai pukul 11.00 WIB, di mana Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kaohsiung Masters 2023 turnamen bulutangkis Super 100 yang digelar pada 26 September sampai 1 Oktober di K-Arena, Chinese Taipei.

Baca Juga

Hari ini, Kaohsiung Masters 2023 menggelar laga puncak, di mana ada satu wakil Indonesia yang akan memperjuangkan gelar juara yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Datang sebagai satu-satunya wakil Indonesia di Kaohsiung Masters 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu melesat ke final untuk menantang wakil Jepang, Hiroki Nishi/Akari Sato.

Secara head to head, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang bertengger di ranking 19 BWF tentu lebih diunggulkan dibandingkan Hiroki Nishi/Akari Sato yang masih ada di ranking 71.

Apalagi secara keseluruhan, Dejan/Gloria saat ini sedang dalam ambisi besar untuk meraih gelar perdananya di musim ini.

Baca Juga

Tahun lalu ketika pertama kali dipasangkan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memang mampu impresif tampil dengan empat gelar juara di tangan.

Namun di tahun ini, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui jika persaingan semakin ketat sehingga mereka kesulitan kembali ke podium satu lagi.

Kini di Kaohshiung Masters 2023, Dejan/Gloria harusnya bisa memanfaatkan momentum ini meskipun mereka juga harus waspada pada wakil Jepang mengingat ini adalah pertemuan pertama mereka.

Selain Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, ada banyak pertandingan menarik lainnya seperti eks pebulutangkis Indonesia yang membela Australia, Setyana Mapasa, dengan Angela Yu juga kans juara Kaohsiung Masters 2023 menantang Maiko Kawazoe/Haruna Konishi.

Link live streaming Kaohsiung Masters 2023 hari ini selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Final Kaohsiung Masters 2023

Link Live Streaming Final Kaohsiung Masters 2023, Minggu (1/10/23).

Jadwal final Kaohsiung Masters 2023, Minggu (1/10/23).

Berikut link live streaming final turnamen bulutangkis Kaohsiung Masters 2023, Minggu (1/10/23).

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

BulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaKaohsiung Masters

Berita Terkini