x

Back to Back Final Indonesia Masters S100, Mental Lanny/Ribka Digunjing Badminton Lovers

Sabtu, 28 Oktober 2023 22:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mental dan performa ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjadi sorotan usai keganasannya back to back menembus final Indonesia Masters Super 100.

FOOTBALL265.COM – Mental dan performa ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjadi sorotan usai keganasannya back to back menembus final Indonesia Masters Super 100.

Bintang bulutangkis Indonesia, Lanny/Ribka baru saja menjalani laga semifinal Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya melawan kompatriotnya di PBSI, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Baca Juga

Bertanding di Jatim International Expo, Surabaya, Sabtu (28/10/23), siang WIB, Lanny/Ribka meraih kemenangan tiga gim dari Jesita/Febi dengan skor akhir 23-21, 9-21, 21-15.

Sebagai informasi, Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya adalah pertemuan perdana bagi Lanny/Ribka vs Jesita/Febi di ajang internasional bulutangkis.

Jadi wajar jika di sepanjang laga  semifinal Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, Lanny/Ribka dan Jesita/Febi terlihat berimbang dalam melakukan serangan dan pertahanan.

Hanya saja memang harus diakui jika konsistensi Lanny/Ribka lebih unggul dibandingkan Jesita/Febi, yang pada akhirnya jadi pembeda di perebutan tiket final Indonesia Masters Super 100 Surabaya itu.

Baca Juga

Mengiringi keberhasilan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menembus final Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, banyak netizen menyoroti mental petarung ganda putri PBSI itu.

Apalagi diketahui ini adalah final kedua Lanny/Ribka secara beruntun setelah September lalu juga sukses ke partai puncak Indonesia Masters Super 100 2023 Medan.

Saat itu di final Indonesia Masters Super 100 2023 Medan, Lanny/Ribka sukses menjuarai ajang tersebut dengan mengalahkan Chang Ching-hui/Yang Ching-tun, 22-20, 21-10.

Artinya, jika berhasil menjuarai Indonesia Masters Super 100 Surabaya, ini akan jadi gelar kedua beruntun Lanny/Ribka di ajang ini.

Baca Juga

1. Mental Lanny/Ribka Dikagumi Netizen

Mental Lanny/Ribka Tembus Final Indonsia Masters Super 100 2023 Surabaya Dikagumi Netizen.

Dilansir dari cuitan akun X BWF, banyak komentar pujian tentang mental Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang sukses menembus final Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya.

Bahkan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pun juga mendapatkan pujian lantaran memberikan perlawanan luar biasa pada Lanny/Ribka.

Baca Juga

“Lanny/Ribka deserved it,” tulis @zego*******

“Mental keren, Lanny/Ribka pantas ke final. Jesita/Febi tak kalah keren,” tulis @ra*******

“Alhamdulillah final lagi ya Lanny/Ribka semoga bisa juara lagi dan abis ini mulai dikit2 naik, merintis dari bawah, S300 abis ini mungkin,” tulis @han******

“Back to back final IM Lanribb,” tulis @ily*******

“Ribka smash netting cantik tp kalau service bnyak2 ngucap, lawannya sampai dlosor2,” tulis @dwi******

Baca Juga

Selanjutnya di babak final Indonesia Masters Super 100 Surabaya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan kembali menjalani perang saudara melawan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose sendiri melangkah ke babak final setelah menumbangkan unggulan kelima dari Jepang, Sayaka Hobara/Yui Suizu, dengan skor akhir 21-19, 21-19.

Setelah Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel, ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila juga melesat ke final usai menumbagkan ganda top Korsel, Kim Young-hyuk/Kim Hye-rin, 21-10, 21-16.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisLanny Tria Mayasari/Ribka SugiartoJesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Berita Terkini