x

Sambut Kumamoto Masters, Carolina Marin Malah Disuruh Ribut Sampai Panen Hujatan

Sabtu, 11 November 2023 09:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Kerap bikin emosi lawan berujung, ratu bulutangkis Spanyol, Carolina Marin, langsung panen hujatan hingga disuruh bikin keributan di Kumamoto Masters 2023.

FOOTBALL265.COM –  Kerap bikin emosi lawan berujung, ratu bulutangkis Spanyol, Carolina Marin, langsung panen hujatan hingga disuruh bikin keributan di Kumamoto Masters 2023.

Sekadar informasi, belakangan ini nama Carolina Marin memang kerap jadi perbincangan badminton lovers karena aksi-aksinya yang kerap memancing emosi lawan.

Baca Juga

Seperti di semifinal Denmark Open 2022 lalu. Pada Sabtu (21/10/23), Carolina Marin sempat bikin emosi PV Sindhu gara-gara insiden rebutan shuttlecock.

Secara rinci, insiden diawali dari reli panjang saat Marin unggul 9-2, tiba-tiba menyerobot shuttlecock yang terbang tepat di atas net.

Sindhu tersinggung dengan aksi Marin karena merasa bola tersebut jatuh di atas lapangannya, sehingga dia berhak atas shuttlecock tersebut.

Saat perang mulut tak terhindarkan, wasit langsung mencabut kartu kuning untuk keduanya. PV Sindhu menerimanya, namun Carolina Marin tampak kesal dengan sanksi tersebut.

Baca Juga

Sebelum buat emosi PV Sindhu, sikap Carolina Marin juga disorot saat dianggap mengintimidasi selebrasi An Se-young di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 lalu.

Di media sosial, Carolina Marin pun jadi sasaran julidan badminton lovers yang menilai sikapnya tersebut dianggap tidak respect ke lawan.

Karena image-nya tersebut, ada komentar nyeleneh dari badminton lovers yang menyuruh Carolina Marin untuk ribut lagi di lapangan Kumamoto Masters 2023 mendatang.

Ajang Kumamoto Masters 2023 yang berlangsung pada 14 sampai 19 November tersebut memang jadi agenda terdekat Carolina Marin. Seperti apa tantangan netizen tersebut?

Baca Juga

1. Marin Dihujat Sampai Disuruh Bikin Keributan di Kumamoto Masters

Marin Dihujat Sampai Disuruh Bikin Keributan di Kumamoto Masters 2023.

“Ceu marni ntar ribur y di court, seru! Ditunggu lho!” tulis akun X @man*******menanggapi cuitan Carolina Marin saat hendak menuju Kumamoto Masters 2023.

Tak hanya itu, banyak komentar bernada hujatan juga melipir pada Carolina Marin saat penerbangannya menuju Kumamoto Masters 2023.

Baca Juga

Seperti hujatan dari badminton lovers India yang agaknya masih belum move on dari insiden keributan Carolina Marin dengan PV Sindhu lalu.

“Sungguh menyebalkan! Tidak punya sportifitas,” tulis @tka*******

“Aku sungguh tidak suka melihat kelakuanmu di lapangan,” tulis @pra*******

“Semoga yang terbaik, tetapo berhentilah berteriak tiap kali dapat poin,” tulis @vij******

Baca Juga

Meski demikian, harus diakui jika kedatangan Carolina Marin tetaplah jadi daya tarik sendiri di ajang Kumamoto Masters 2023 mendatang.

Banyak pula badminton lovers yang menyematkan komentar berisikan doa agar Carolina Marin bisa menjuarai Kumamoto Masters 2023.

Di babak pertama Kumamoto Masters 2023, juara dunia tiga kali tersebut akan ditantang pebulutangkis Chinese Taipei, Sung Shuo Yun.

Andai bisa terus melangkah jauh, Kumamoto Masters 2023 akan jadi peluang besar bagi Carolina Marin untuk merebut gelar keduanya di tahun ini setelah Orleans Masters.

Baca Juga
Carolina MarinBulutangkisBerita BulutangkisKumamoto Masters

Berita Terkini