x

Top 5 News: 3 Atlet yang Lolos ke WTF, Longsornya Ranking BWF Fajar/Rian

Selasa, 28 November 2023 05:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Top 5 news INDOSPORT, Selasa (28/11/23), sajikan 3 atlet yang lolos ke World Tour Finals (WTF) dan longsornya ranking BWF Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news INDOSPORT, Selasa (28/11/23), sajikan 3 atlet yang lolos ke World Tour Finals (WTF) dan longsornya ranking BWF Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

3 Pemain Lolos WTF Jalur Give Away

Ada tiga pemain yang memastikan diri mendapatkan tiket ke BWF World Tour Finals lewat jalur give away atau cuma-cuma.

Baca Juga

Dengan berakhirnya China Masters 2023 Super 750 pada Minggu (26/11/23), maka lengkap sudah daftar 40 pemain yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2023.

BWF World Tour Finals 2023 merupakan ajang penutup turnamen bulutangkis yang akan dihelat di Hangzhou, China, pada 13-17 Desember.

Sebagaimana diketahui, bukan sembarang pebulu tangkis dapat tampil di ajang World Tour Finals ini yang mana mereka yang ‘diundang’ saja yang dapat tampil. Lantas, siapa saja tiga atlet yang lolos ke WTF ini lewat jalur give away?

Baca selengkapnya: 3 Pemain Lolos BWF World Tour Finals 2023 Jalur Giveaway, Termasuk Bagas/Fikri

Attitude Gregoria Mariska Dipuji

Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memuji sikap heroic dan perjuangan Gregoria Mariska Tunjung di China Masters 2023.

Baca Juga

Juara di Kumamoto Masters 2023, Gregoria Mariska sayangnya harustumbang dari wakil Jepang, Nozomi Okuhara, dengan skor 12-21, 21-15, 16-21 di babak kedua China Masters 2023.

Indra Wijaya pun sampai kagum dengan mentalitas Jorji yang tetap bermain meskipun tidak dalam kondisi terbaik lantaran telapak kaki kanan dan kirinya yang masih pecah dan belum tumbuh kulit baru.

"Semua keputusan saya serahkan ke dia. Dia pun sudah memutuskan untuk tetap main. Dia memang memiliki keinginan demikian kuat," kata Indra Wijaya, dilansir dari PBSI.

Baca selengkapnya: Indra Wijaya Bongkar Sikap Heroik Gregoria Mariska di China Masters 2023

Baca Juga

1. Prediksi Ranking BWF: Fajar/Rian Terlempar dari Top 3

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga French Open 2023. (Foto: PBSI)

Prediksi ranking BWF meramalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kompak keluar dari tiga besar dunia setelah kompetisi China Masters 2023 rampung digelar, Minggu (26/11/23).

Menurut Badminton Eropa di melalui X, Jonatan Christie yang terpaksa absen dari China Masters 2023 karena cedera harus rela kehilangan tempatnya di top 3 ranking BWF.

Di sisi lain, peringkat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus lengser ke urutan 5 pada ranking BWF sektor ganda putra.

Baca selengkapnya: Prediksi Ranking BWF Usai China Masters: Jonatan dan Fajar/Rian Terdepak dari Top 3

Persib Rekrut Kevin Ray Mendoza

Persib Bandung dikabarkan segera menggaet kiper asing Kevin Ray Mendoza guna menambah kekuatan pada putaran kedua Liga 1 2023/2024 sebelum bursa transfer tutup pada Selasa (28/11/23).

Klub Kuala Lumpur City FC bahkan sudah mengucapkan kata perpisahan kepada Kevin Ray Mendoza, padahal Liga Malaysia masih bergulir sampai bulan Desember.

"Kevin Ray Mendoza mengikuti Bojan Hodak. Diketahui kiper KL City itu bakal tinggalkan The City Boys untuk gabung ke Persib Bandung," tulis Zulhelmi Zainal Azam dari Astro Arena.

Baca selengkapnya: Terungkap Nama Rekrutan Anyar Persib Bandung dari Malaysia Kevin Ray Mendoza

Baca Juga

Alasan Camarda Tak Akan Main di Liga Champions

Francesco Camarda ternyata tidak dapat bermain di Liga Champions setelah mengukir rekor menjadi pemain termuda sepanjang sejarah yang debut di Liga Italia.

Berusia 15 tahun, Francesco Camarda menjadi debutan termuda di Liga Italia pada laga AC Milan vs Fiorentina setelah masuk pada menit ke-83 menggantikan Luka Jovic.

Hanya saja, ada tiga alasan simpel mengapa pria berpaspor Italia itu tidak dapat membela AC Milan di laga Liga Champions kontra Die Borussen. Apakah itu?

Baca selengkapnya: Liga Champions: Mengapa Camarda Tak Dapat Diturunkan di AC Milan vs Dortmund

Baca Juga
BWFPersib BandungAC MilanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGregoria Mariska#Top5NewsFrancesco Camarda

Berita Terkini