Piala AFC 2014

Persipura Siap Hadapi Kuwait SC

Senin, 18 Agustus 2014 15:24 WIB
Editor: Daniel Sasongko
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat memberikan instruksi kepada skuad Persipura Jayapura dalam sesi latihan tim di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta pada 25 Maret 2014. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat memberikan instruksi kepada skuad Persipura Jayapura dalam sesi latihan tim di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta pada 25 Maret 2014.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jacksen F Tiago yang dikutip Goal, Senin (18/08/14). 

"Pemain harus cepat dan cepat kalau ingin kami memenangkan pertandingan. Tidak ada kata bermain lambat, karena pemain lawan juga memiliki kecepatan," tegas Jacksen.

Pelatih asal Brasil itu ingin Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu mengikuti program latihan yang dia terapkan dengan baik. Soal temperatur Kuwait City yang mencapai 40 derajat Celcius, Jacksen mengklaim itu tak akan jadi masalah besar bagi timnya. 

"Sejauh ini saya melihat mereka baik. Walaupun mereka banyak keluarkan keringat dan (cuaca panas) cepat membuat haus, tapi mereka rata-rata kuat dalam melakukan latihan yang saya berikan," ucap Jacksen lagi.

"Harapan saya, inilah (penampilan) pemain-pemain Persipura yang kuat walaupun kami bermain di kandang lawan," pungkas Jacksen Ferreira Tiago. 

2