Lawan Felda, Persib Tentukan Nasib Maycon

Sabtu, 10 Januari 2015 19:28 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Joko Sedayu
© Ginanjar/Indosport
 Copyright: © Ginanjar/Indosport

Sebab, kata dia, laga persahabatan nanti akan menentukan nasib Maycon, direkrut atau tidaknya, bergabung bersama Persib Bandung.

Sudah cukup lama, pemain asing asal Brasil itu menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Bahkan pada saat Persib menjalani Turnamen Piala Walikota Padang yang digelar pada 4-8 Januari kemarin, Maycon diikutsertakan.

"Ya, kemungkinan besar akan menjadi penilaian terakhir saya kepada Maycon. Karena tidak bagus juga untuk dia. Tidak fair kalau terlalu lama," ujar Djadjang di Cihampelas Bandung.

Selama ini Maycon sendiri sudah cukup lama menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Terhitung sebelum Persib menjalani Turnamen Piala Walikota Padang yang digulirkan sejak 4 hingga 8 Januari kemarin.

Selama menjalani seleksi tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui ketertarikannya.

"Tapi kalau soal kondisi fisik, masih belum bagus. Tajam didepan gawang juga belum, terlihat saat kemarin di Padang, banyak peluang belum bisa dimanfaatkan," pungkas dia.

"Belum lagi dia juga kurang kuat dalam duel. Tapi kalau soal kecepatan dan penempatan posisi juga membuka ruang sudah bagus. Dia pemain yang mau bekerja keras. Untuk itu, penilaian terakhir, dilihat besok," tutupnya.