Madrid Pantau Striker Muda Tottenham

Senin, 9 Februari 2015 22:26 WIB
Editor: Aditiyo Wirawan
 Copyright:

Kabar ketertarikan Los Blancos terhadap Kane dihembuskan oleh Diario AS.  Menurut harian Spanyol ini, Madrid bahkan sudah memantau penampilan striker berusia 21 tahun tersebut sejak beberapa pecan lalu.

Tim pemantau Madrid sempat menyaksikan aksi menawan dia saat Tottenham menghadapi Chelsea. Saat itu, Kane  mencetak dua gol dan menjadi bintang kemenangan The Lilywhites dengan skor 5-3.

Kepindahan dia ke Madrid sangat mungkin terjadi. Walaupun Kane baru memperpanjang kontrak dengan hingga 2020, Tottenham bisa saja melepasnya jika tawarannya cocok.

Apalagi, kedua klub kerap berhubungan bisnis. Madrid sempat menggaet bintang Tottenham seperti Luka Modric dan Gareth Bale. Bukan mustahil, Kane bakal menyusul.

Hanya saja, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tidak mau melepas pemain andalannya begitu saja.  “Dia baru menandatangani kontrak baru dan di Inggris tidak mengenal buy-out clause. Klub yang meminatinya haru bernegosiasi dengan kami,” jelas Pochettino.

Dia menambahkan, “Pemain ini lahir di sini (London). Dia merupakan pemain binaan akademi di sini (Tottenham), dan ingin menghabiskan karier bersama  klub ini.”

Boleh saja Pochettino menyatakan demikian. Tapi, saat datang tawaran dari klub sebesar Madrid, sulit bagi seorang pemain untuk menampiknya.

4