AS Roma Lelang Kaus Totti untuk Pengungsi

Kamis, 10 September 2015 07:47 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Francesco Totti. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Francesco Totti.

Ketiga kaus itu sudah pernah dikenakan oleh para pemain di pertandingan-pertandingan resmi, di mana Totti memakainya saat ia mencetak gol ke gawang CSKA Moscow di Rusia musim lalu, untuk melampaui rekornya sendiri sebagai pencetak gol tertua dalam pertandingan Liga Champions.

Sedangkan kaus milik Dzeko dan Pjanic dipakai kedua pemain Bosnia itu saat Roma menang 2-1 atas Juventus akhir pekan silam, di mana keduanya menjadi pencetak gol.

Football Cares bertujuan untuk menyatukan komunitas sepakbola internasional untuk mengumpulkan dana melalui lelang dan halaman donasi daring.

Lelang di www.charitystars.com akan berakhir pada Jumat 11 September, di mana kaus-kaus itu akan diantarkan ke para pembeli dengan pigura serta telah mendapatkan "Sertifikat Otentisitas" yang dikeluarkan oleh klub.

Roma mengatakan semua uang yang terkumpul akan disumbangkan ke Badan PBB untuk urusan pengungsi (UNHCR), Palang Merah, dan organisasi-organisasi non pemerintah seperti Save The Children dan International Rescue Committee.
 

225