Pelatih Man City Tak Puas dengan Raheem Sterling

Sabtu, 7 November 2015 17:33 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pelatih asal Chile itu menginginkan Sterling yang dibeli dari Liverpool seharga 49 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun itu mampu mencetak gol lebih banyak dibanding rekor gol pribadinya saat bersama Liverpool.

Rekor gol terbaik gelandang Inggris tersebut di Liverpool ialah 11. Pellegrini mengklaim Sterling akan dicap gagal jika tidak mampu melebihi angka tersebut bersama City, meskipun ia tampil luar biasa di Etihad Stadium.

"Raheem adalah pemain muda dan saya yakin dari awal bahwa ia dapat melakukan lebih baik dari itu,” ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir Sportsmole. "Saya tahu ia mencetak 11 gol untuk Liverpool dan saya tidak berpikir itu adalah jumlah besar untuk Raheem. Dia harus mencetak lebih dan untuk melakukan itu dia harus bekerja lebih keras,” tambahnya.

Sejauh ini, pemain kelairan Jamaika itu tampil cukup impresif. Ia berhasil mencetak enam gol di semua kompetisi untuk The Citizen, termasuk didalamnya hat-trick yang dibuat sterling saat menang 5-1 bulan lalu atas Bournemouth.

55