Torabika Soccer Champioship 2016

Melawat ke Samarinda, Persija Tinggal Dua Pemain Asingnya

Jumat, 1 Juli 2016 15:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gema Trisna Yudha
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan Pemain Persija, Hong Soon Hok (kiri) dihadang dua pemain Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan Pemain Persija, Hong Soon Hok (kiri) dihadang dua pemain Semen Padang.

Persija Jakarta sudah meninggalkan Ibukota Jakarta demi melakoni pertandingan selanjutnya dalam Torabika Soccer Championship 2016. Skuat Macan Kemayoran bertolak ke Samarinda pada pagi tadi melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Kita sudah berangkat tadi pagi jam 06.00, dari Soekarno Hatta. Yang berangkat ada 18 pemain," ucap Media Officer Persija Jakarta, Moses Souza.

Dalam lawatan kali ini, Persija tidak memboyong dua pemain asingnya. Dimana tidak adanya nama gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon Hak serta bomber asal Kolombia, Jose Adlofo Guerra.

Laga ini sendiri sejatinya mengalami perubahan jadwal. Dalam pekan kali ini, Persija sejatinya yang bertindak sebagai tuan rumah.

Namun karena Persija Jakarta yang sudah tidak dapat menggunakan Stadion Gelora Bung Karno sebagai markas mereka, terpaksa jadwal ini ditukar. Dimana Pusamania yang bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan menjamu Persija Jakarta di Stadion, Segiri, Samarinda.

Berikut Daftar nama penggawa Persija dalam tur ke Samarinda.

Penjaga Gawang: Andritany, Reky Rahayu.

Belakang: Ismed Sofyan, Maman Abdulrahman, Wilian Pachecho, Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo , Rezaldi Hehanusa, Gunawan Dwi Cahyo.

Tengah: Amarzukih, Sutanto Tan, Ade Jantra, Syahroni, Novri Setiawan

Depan: Bambang Pamungkas, Aldi Al Achya, Rachmat Afandi, Abrizal Umanailo. 

268