(FOTO) Libur Empat Hari, Raphael Maitimo Jajal Kemampuan Jadi Model Catwalk

Senin, 19 September 2016 20:25 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Raphael Maitimo mengisi waktu liburan dengan menghadiri acara sponsor. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Raphael Maitimo mengisi waktu liburan dengan menghadiri acara sponsor.

Gelandang naturalisasi Indonesia berusia 32 tahun memiliki caranya sendiri untuk menghabiskan waktu libur yang diberikan manajemen. Di saat pemain Arema lainnya memilih pulang kampung, Maitimo menguji kemampuannya di ajang modelling.

Pemain yang pernah bermain di Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta itu menghadiri acara sponsor, Adidas di Central Park Mall yang terletak di Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, bak model yang sudah sarat pengalaman, Maitimo tidak canggung berjalan di atas panggung catwalk.

Ia mengunggah foto dalam akun Instagram @raphaelmaitimo, dengan balutan jaket putih lengan panjang. Warna putih mendominasi dari baju yang dikenakannya, hingga celana dan sepatu yang dikenakannya.


Raphael Maitimo beraksi di atas panggung catwalk.

Beranekaragam komentar pun digunakan pengguna Instagram lainnya. Kebanyakan di antara mereka adalah kaum hawa alias wanita. Bahkan salah satu komentar, mengatakan bahwa Maitimo bak ikon sepakbola dunia asal Inggris, David Beckham.

Arema sendiri baru akan berlatih pada Kamis, 22 September 2016. Adapun libur empat hari ini diberikan pelatih Arema, Milomir Seslija, agar Arema bisa bersantai sejenak dengan sengitnya persaingan di Torabika Soccer Championship. Pasalnya Singo Edan saat ini ada di urutan dua, terpaut satu poin dengan Madura United yang ada di puncak klasemen.