Palang Pintu Persija Lebih Pilih Main Bola Ketimbang Main Sinetron

Sabtu, 22 Oktober 2016 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Dery Adhitya Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo bersama istri dan anaknya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo bersama istri dan anaknya.

Gunawan Dwi Cahyo memang memiliki peluang untuk menjadi seorang aktor. Memiliki wajah rupawan serta tubuh atletis menjadi kelebihan pesepakbola yang bermain untuk Persija Jakarta ini.

Tak hanya itu, pemain asal Jepara tersebut merupakan suami dari bintang sinetron, Okie Agustina. Tak ayal kesempatan itu dapat menjadi pembuka jalan bila Gunawan ingin menjadi seorang selebriti.

Meski memiliki kesempatan, Gunawan tampaknya lebih memilih menjadi seorang pesepakbola profesional. Menurut penilaian Okie, suaminya merasa canggung bila harus bergaya di depan kamera.

"Dia sudah pernah saya ajak syuting waktu itu. Tapi dia malah bilang lebih baik lari 2x45 menit di lapangan dibanding akting," ucap Okie saat berbincang dengan INDOSPORT.

Meski fokus sebagai seorang pesepakbola, Gunawan memang sempat wara-wiri sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi. Tapi, untuk saat ini sepertinya pemain bertahan berusia 27 tahun tersebut akan menghabiskan mayoritas waktunya untuk Persija Jakarta.

Okie sendiri sebagai seorang istri tentunya tidak dapat berbuat banyak. Dia mengaku selalu mendukung apapun langkah yang diambil oleh sang suami.

"Kita sebagai istri paling hanya bisa mendokan saja. Sama memberikan semangat dia di lapangan," tutup Okie.

212