Liga Primer Inggris

Susunan Pemain Leicester vs Man City: Bomber Nigeria Turun Gantikan Aguero

Minggu, 11 Desember 2016 00:28 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri pun menggunakan formasi 4-4-2 dan mengandalkan duet penyerang di lini depan, pada diri Jamie Vardy dan Islam Slimani. Mereka akan mendapatkan suplai bola dari Marc Albrighton dan juga Riyad Mahrez di sisi sayap.

Sementara di kubu tamu, Josep Guardiola memilih menempatkan bomber Nigeria berusia 20 tahun, Kelechi Iheanacho, untuk menggantikan Sergio Aguero yang disuspensi selama empat laga - terhitung sejak laga ini dimulai.
 


Kelechi Iheanacho turun menggantikan Sergio Aguero.
 

Bomber Argentina itu dihukum karena melakukan tekel keras pada David Luiz, saat melawan The Blues akhir pekan lalu. Selain itu juga, Guardiola mengalami krisis bek tengah, hingga memainkan Aleksandar Kolarov di posisi itu, sementara posisinya di bek kiri, ditempati Bacary Sagna.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Leicester City (4-4-2): Ron Robert Zieler; Christian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson; Marc Albrighton, Andy King, Daniel Amartey, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Islam Slimani

Pelatih: Claudio Ranieri

Manchester City (4-1-4-1): Claudio Bravo; Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, John Stones, Pablo Zabaleta; Fernando; David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, Jesus Navas; Kelechi Iheanacho

Pelatih: Josep Guardiola