Piala AFF 2016

Menang di Leg Pertama, PSSI Siapkan Hal Spesial untuk Penggawa Timnas Indonesia

Jumat, 16 Desember 2016 20:27 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Indonesia merayakan gol Hansamu Yama Pranata ke gawang Thailand (14/12/16). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Indonesia merayakan gol Hansamu Yama Pranata ke gawang Thailand (14/12/16).

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, menyatakan pihaknya telah diminta langsung oleh PSSI agar menghubungi keluarga dari pemain Juku Eja yang memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning.

"PSSI mengajak semua keluarga pemain PSM untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung di Thailand. Permintaan ini disampaikan langsung Ketua PSSI ke PSM Makassar," ujar Ramli dikutip dari Antara.

"Saya juga langsung menghubungi keluarga dua pemain kami. Untuk Ferdinand, saya hubungi istrinya via telepon. Ada juga dari Kostrad yang ditugaskan mengurusi pemberangkatan (keluarga pemain) ke Jakarta," jelasnya.
 


Edy Rahmayadi (kiri) akan membawa keluarga para pemain ke Thailand

Ia menjelaskan, dirinya diminta secara langsung memberitahukan kepada keluarga Ferdinand dan Muchlis agar segera berangkat ke Jakarta malam ini, atau paling lambat Sabtu pagi.

Untuk selanjutnya, sambung Ramli, secara bersama-sama keluarga pemain Timnas yang lain bersama Panglima Komando Cadangan Stategis Angkatan Darat (Pangkostrad) sekaligus ketua PSSI periode 2016-2020, Edy Rahmayadi, dan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, akan bertolak ke Bangkok.

811