Penyanyi Hip-hop Jay Z Berniat Rekrut Wonderkid Manchester United

Selasa, 14 Februari 2017 01:24 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Roshaun Williams. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Roshaun Williams.

Keinginan Jay Z yang merupakan seorang aktris atau penyanyi terkenal di Amerika Serikat tentunya sangat mengejutkan. Suami Beyonce itu bahkan diyakini sudah mengontak Williams secara personal.

Bek tengah berusia 18 tahun yang bisa berposisi sebagai bek kanan itu saat ini masih 'diasuh' oleh ayahnya sendiri, Errol Williams. Ia dianggap sebagai salah satu talenta paling cerah yang sudah masuk dalam skema utama Manchester United musim ini.


Jay Z, Beyonce, dan David Beckham menonton pertandingan sepakbola.

Melihat kondisi tersebut, banyak agen pemain yang berusaha memboyongnya dari Whalley Range, Manchester, namun hingga kini Williams belum menentukan pilihannya.

"Semua orang ingin merekrut Roshaun karena ia akan menjadi bintang masa depan Inggris. Keinginan Jay Z untuk meminangnya adalah bukti bagaimana Roshaun bisa menjadi aset penting bagi kepentingan komersil perusahaan agensi pemain," kata seorang sumber yang tidak ingin dipublikasikan indentitasnya seperti dilansir The Sun.

Roc Nation sendiri didirikan pada tahun 2008 oleh Jay Z sebagai corong bisnis di bidang olahraga. Sudah banyak atlet yang terdaftar sebagai kliennya, salah satunya adalah Jerome Boateng.

417