Mark Clattenburg 'Kembali' ke Liga Primer Inggris

Senin, 20 Februari 2017 23:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Dilansir The Sun, Mark Clattenburg dikabarkan masih terikat kontrak dengan Komisi Wasit Inggris atau The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) meski dirinya sudah menanggalkan jabatannya sebagai wasit Liga Primer Inggris. 

Usai melakukan perundingan dengan kepala wasit Liga Primer Inggris,Mike Riley, Clattenburg telah setuju akan tetap memimpin beberapa pertandingan di Liga Primer Inggris sebelum dirinya hijrah ke Arab Saudi.

Salah seorang sumber menyebut, Mark Clattenburhg setidaknya akan memimpin tiga atau empat pertandingan Liga Primer Inggris ke depan sebelum dirinya hengkang ke Arab Saudi

Mark Clattenburg akan memimpin pertandingan antara West Bromwich Albion v AFC Bournemouth 

"Dia (Clattenburg) tetap pergi ke Arab Saudi, namun kami akan melihatnya lagi, setidaknya tiga atau empat laga di Liga Primer Inggris. Setelah melakukan perundingan, dia pun setuju untuk menyelesaikan sisa kontraknya," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

"Mark Clattenburg dipandang oleh banyak orang sebagai wasit terbaik di Inggris sehingga masuk akal bagi Mike Reilly menggunakan dia sebagai sebanyak mungkin sebelum musim panas," lanjut sumber tersebut.

Dilansir dari situs Liga Primer Inggris, Mark Clattenburg akan memimpin pertandingan antara West Bromwich Albion kontra AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-26 hari Sabtu, (12/02/17).      

624