Usai Bawa Feyenoord Menang, Adelmund Kirim Sinyal Kembali ke Liga Indonesia?

Selasa, 21 Februari 2017 06:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT/IAN SETIAWAN
Kristian Adelmund siap kembali bermain di Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/IAN SETIAWAN
Kristian Adelmund siap kembali bermain di Indonesia.

Adelmund membantu SC Feyenoord memenangi derby Rotterdam Selatan usai mencetak gol indah melalui tendangan bebas di menit ke-87, untuk melengkapi skor menjadi 4-0 atas Neptune-Schiebroek pada Minggu (19/02/17) kemarin.

Usai mengantarkan klubnya meraih kemenangan, Adelmund muncul dengan kabar mengejutkan bahwa saat ini, tepatnya sore tadi ia sudah berada di Indonesia. Hal itu di ungkapkan mantan Persela Lamongan tersebut melalui akun twitter resminya @K_Adelmund.

Belum diketahui secara pasti apakah Adelmund akan berkarier di Indonesia atau hanya sekedar berkunjung. Akan tetapi dari beberapa postingannya, pesepakbola asal Belanda itu menjelaskan bahwa ia akan datang ke Indonesia pada 19 Februari dan kembali ke Belanda pada 1 Maret mendatang.

Dengan pernyataan tersebut, jelas bahwa Adelmund belum memberikan sinyal untuk kembali bermain di Liga Indonesia. Apalagi beberapa waktu lalu kondisi sang ayah sedang sakit. Hal itu pula yang membuatnya harus mundur dari Persela Lamongan saat menjalani kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.