Miss Bumbum Dukung Puyol untuk Melatih Barcelona

Jumat, 3 Maret 2017 18:25 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Kursi kepelatihan Barcelona untuk musim depan masih belum diketahui kepastiannya. Setelah sebelumnya Luis Enrique menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak sebagai pelatih Lionel Messi dkk, kini berbagai spekulasi tentang siapa yang akan menjadi pelatih Barcelona bertebaran di berbagai media.

Melihat hal ini, fans La Blaugrana sekaligus Miss Bumbum, Suzy Cortez, memberikan opininya perihal siapa yang akan melatih di Camp Nou nantinya. Kepada The Sun, model berusia 26 tahun ini mendukung legenda Timnas Spanyol dan Barcelona, Carles Puyol, untuk menjadi pelatih musim depan.

“Luis Enrique tidak bagus untuk Barcelona. Saya ingin melihat Puyol untuk menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Puyol tahu segalanya soal Barcelona dan para suporter setianya. Dia adalah kapten terhebat yang pernah Barcelona miliki,” ucapnya kepada The Sun.

Legenda Barcelona, Carles Puyol.

Tidak hanya Puyol saja, Cortez juga mengomentari perihal kemungkinan pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger, untuk melatih Barcelona. Dirinya berkomentar bahwa pria asal Prancis tersebut tidak akan cocok untuk melatih Lionel Messi dkk.

“Wenger di Barcelona? Dia tidak akan bisa berbuat banyak nantinya. Untuk menjadi pelatih Barcelona, Anda harus mengerti segala hal, termasuk cara hidup di Catalunya,” pungkasnya.

Hingga kini, calon pelatih di Camp Nou untuk musim depan masih belum diketahui siapa saja calonnya. Namun, sejumlah rumor mengatakan bahwa Ronald Koeman dianggap pantas untuk memimpin pasukan La Blaugrana nantinya.