Liga 1

Tambah Eks Arsenal, Marquee Player yang Ditawarkan PBFC Menjadi Tiga Pemain

Kamis, 6 April 2017 15:41 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT
Logo Pusamania Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Pusamania Borneo FC.

Teka-teki siapa pemain marquee player Pusamania Borneo FC (PBFC) belum terjawab hingga saat ini. Padahal sudah ada beberapa nama yang sudah ditawarkan ke manajemen tim Pesut Etam.

Kini beberapa nama yang direkomendasi ke manajemen PBFC untuk direkrut sebagai marquee player sudah mengerucut. Ada tiga nama yang santer bakal menjadi calon marquee player tim Pesut Etam.

© Internet
Marouane Chamakh Copyright: InternetMarouane Chamakh saat membela Arsenal.

Ketiganya merupakan sosok striker yang memang dibutuhkan PBFC untuk mengarungi Liga 1. Mereka adalah Alessandro Mancini, Shane Smeltz, dan Marouane Chamakh.

"Tapi tadi malam saya di tawarin Alessandro Mancini oleh Fabio, agennya Reinaldo yang di PSM Makassar. Dia yang tawarin saya, tetapi harus sabar dulu, tidak boleh buru-buru juga," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein.

"Salah satunya yang ditawarkan ada nama Marouane Chamakh yang pernah bermain di Arsenal. Pemain incaran kami yang tersisa hanya Shane Smeltz," lanjut Nabil Husein dikutip dari Kaltim Post.

© Ned Dishman / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: Ned Dishman / Stringer / Getty ImagesAlessandro Mancini saat membela AC Milan.

Alessandro Mancini sendiri merupakan mantan pemain AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma. Sementara Shane Smeltz adalah mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Selandia Baru di Piala Dunia 2010. Marouane Chamakh sendiri adalah mantan striker Arsenal.

Marouane Chamakh dan Shane Smeltz merupakan tipikal striker murni. Sedangkan Alessandro Mancini adalah sosok winger atau penyerang sayap.

654