(VIDEO) Dikeroyok 2 Orang, Andik Vermansah Pamer Kemampuan Tarung MMA

Sabtu, 8 April 2017 20:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Selangor FA
Pemain Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Pemain Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah.

Untuk urusan sepakbola, kemampuan bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan kemampuannya, ia berhasil membawa Indonesia meraih gelar runner up Piala AFF 2016.

Namun, tahukah Anda selain mengolah si kulit bundar, pemain kelahiran 23 November 1991 tersebut ternyata memiliki talenta tersembunyi di bidang bela diri yang biasa kita saksikan di ajang pertarungan Mix Martial Arts (MMA).

Tidak percaya? Lihat saja sebuah video yang baru ia unggah di akun Instagram pribadinya, @andikvermansah. Berlokasi di pinggir sebuah kolam renang, mantan pemain Persebaya Surabaya itu secara mengejutkan 'diserang' oleh dua orang.

Meski kalah dari segi jumlah, Andik ternyata tanpa rasa takut berani menghadapi kedua orang tersebut. Dengan sejumlah teknik pukulan dan tendangan, pemain yang kini membela Selangor FA itu mampu menceburkan kedua orang itu ke dalam kolam renang.

Tentunya aksi tersebut hanya bagian dari cara Andik bercanda dengan kerabat dekatnya. Terbukti lewat caption lucu yang ia sertakan dalam video tersebut.

"Coming soon! Darah dan Debu bekini Andik Law. Beli cdnya di bengkel atau apotik," tulis pemain berpostur 163 cm tersebut.

1.9K