Ini Jurus Jitu Djanur Tumpulkan Bomber Asing Persegres

Rabu, 3 Mei 2017 15:52 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© indonesiansc.com
Penyerang asing Persegres Gresik United, Patrick da Silva. Copyright: © indonesiansc.com
Penyerang asing Persegres Gresik United, Patrick da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 di Stadion Tridharma, Gresik, Jawa Timur, Rabu (03/05/17) malam nanti.

Pria yang akrab disapa Djanur itu merasa para pemainnya perlu mewaspadai pergerakan berbahaya penyerang asing Persegres, Patrick da Silva. Meski demikian, Djanur tak ingin terkecoh untuk memainkan strategi bertahan satu lawan satu.

© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: jppn.comPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman

"Patrick Da Silva punya kualitas. Tapi kita tidak akan man to man marking," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, Djanur menjelaskan bahwa ia memiliki alasan tersendiri untuk tidak menerapkan strategi man to man marking. Alasannya, karena ia ingin para pemainnya terpancing untuk mengawal satu pemain saja.

Apalagi, para pemain Persegres saat ini tengah diliputi motivasi besar untuk meraih tiga poin di hadapan para pendukungnya sendiri. "Semua pemain Persegres bisa memberi ancaman," pungkas Djanur.

Persib Bandung sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 5 poin hasil dari laga. Sementara tuan rumah Persegres saat ini berada satu tingkat di atas sang juru kunci Persiba Balikpapan dengan catatan 1 poin. 

178