Costa Siap Sambut Lukaku di Chelsea

Selasa, 30 Mei 2017 15:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: © Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa.

Melalui keinginan sang pelatih, Antonio Conte, Chelsea siap mendatangkan salah satu dari dua striker yang mereka incar, yakni Romelu Lukaku dari Everton atau Alvaro Morata milik Real Madrid. Tidak menutup kemungkinan juga keduanya didatangkan secara bersamaan.

Menanggapi hal tersebut, striker andalan Chelsea dalam tiga musim terakhir, Diego Costa justru tidak merasa tersaingi. Sebaliknya, ia justru siap menyambut kedatangan striker baru, khususnya Lukaku yang memang pernah perkuat Chelsea.

“Saya tidak tahu tentang kelanjutan transfer itu, semuanya keputusan klub. Tentunya Lukaku merupakan pemain yang hebat, dia telah memainkan musim yang luar biasa,” ujar Costa dilansir Het Nieuwsblad.

© ISTIMEWA
Penyerang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: ISTIMEWAPenyerang Everton, Romelu Lukaku.

“Saya harap dia bisa bermain untuk Chelsea, itu karena Chelsea adalah klub yang unik,” tambahnya.

Romelu Lukaku pernah perkuat Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014 lalu. Sayangnya, ia lebih banyak dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris lainnya, sehingga ia belum merasakan membela Chelsea selama satu musim penuh.

Kini, setelah di musim 2016/17 ini Lukaku sempat mengaku ingin hengkang dari Everton, kesempatan untuk membela klub asal London Barat itu kembali terbuka lebar.

29