Cetak Gol Terbaik, Bintang Liverpool Dilirik Juventus

Sabtu, 3 Juni 2017 13:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dan Mullan / Staff / Getty Images
Emre Can mencetak gol melalui tendangan saltonya, ketika melawan Watford. Copyright: © Dan Mullan / Staff / Getty Images
Emre Can mencetak gol melalui tendangan saltonya, ketika melawan Watford.

Salah satu pemain andalan Liverpool, Emre Can, dikabarkan tengah menjadi incaran jawara Serie A Italia, Juventus. Hal tersebut tak lepas dari performa impresifnya di bawah asuhan Jurgen Klopp dalam semusim terakhir.

© Internet
Caption Copyright: InternetEmre Can ketika melawan Tottenham Hotspur.

Dilansir oleh Football Italia, pemain berusia 23 tahun ini menjadi target Juventus sebagai bagian dari perencanaan masa depan Si Nyonya Tua. Seperti yang kita ketahui, hanya Stefano Sturaro gelandang Juventus yang masih berada di bawah 25 tahun.

Baca Juga:

Pencetak gol terbaik Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini datang ke Anfield pada Juli 2014 lalu, setelah manajemen The Reds memberikan 12 juta euro kepada Bayer Leverkusen sebagai bagian dari alat tukar.

Pada musim ini, dirinya telah tampil sebanyak 40 laga, dengan mencetak 5 gol dan 3 assists. Gaya bermain serta stamina yang lebih menjadi nilai tersendiri untuk Klopp terus memainkannya di sepanjang musim 2016/17 lalu.

386