Gaya Rambut Baru Ronaldo Bikin Wanita Meleleh

Senin, 5 Juni 2017 03:26 WIB
Editor: Ramadhan
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo masih menikmati hari-hari terindahnya usai mengantarkan Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions musim 2016/17.

Di partai final, Los Blancos sukses mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-1 pada laga yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

© Twitter/@ChampionsLeague
Juventus vs Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueJuventus vs Real Madrid

Ronaldo sendiri berhasil mencetak dua gol ke gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon, sementara dua gol Madrid lainnya dicetak oleh Casemiro dan Marco Asensio. Juventus hanya sanggup mencetak satu gol lewat aksi Mario Mandzukic.

© Football265.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Football265.comCristiano Ronaldo (Real Madrid)

Dalam rangka merayakan trofi Liga Champions ke-12 tersebut, Ronaldo pun langsung memutuskan untuk mencukur rambutnya. Kini, pemain berusia 32 tahun itu pun terlihat tampil dengan gaya rambut baru yang nyaris botak.

Baca Juga:

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo menipiskan bagian sisi kanan dan kiri. Namun, kapten Timnas Portugal itu masih menyisakan sedikit rambutnya meski sangat tipis.

© Football265.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Football265.comCristiano Ronaldo (Real Madrid)

Sekilas, penampilan Ronaldo dengan gaya rambut barunya tersebut memang sangat fresh. Ia pun semakin terlihat gagah seperti sosok tentara yang selalu memiliki gaya rambut tipis.

 

Do you like it??????😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Gelar juara kali ini menjadikan Madrid sebagai tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions di era modern.

3.4K