Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer 7 Juni 2017: Inter Naksir Rodriguez, Juve Mau Di Maria

Rabu, 7 Juni 2017 12:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Baru hari Selasa, 6 Juni 2017 kemarin Milan dikabarkan ingin melayangkan tawaran kepada striker utama Chelsea, Diego Costa, kini mereka kembali berencana untuk mendatangkan pemain baru untuk mengarungi musim 2017/18.

Selain Milan, kabar dari bursa transfer hari ini juga menilai jika klub dari Liga Primer Inggris, Arsenal telah memberikan dana fantastis untuk pelatih mereka, Arsene Wenger.

Tidak tanggung-tanggung, The Gunner pun dikabarkan langsung mengincar striker yang sering dibicarakan yang bermain di Ligue 1 Prancis.

Berikut ini INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer, Rabu (07/06/17):

AC Milan            

- Ricardo Rodriguez sudah menjalani kesepakatan dengan AC Milan. Bahkan, bek kiri yang pada musim lalu bemain untuk Wolfsburg ini disebutkan telah menjalani tes medis dengan Rossoneri.

Seakan transfer tersebut telah rampung, Milan memberikan pengumumannya melalui akun Twitter mereka dengan menggunakan nama insisial Rodriguez telah datang.

Arsenal

-Menurut laporan dari DailyStar, Arsenal memberikan dana fantastis untuk Arsene Wenger agar dapat belanja pemain di musim panas ini. Kabarnya, Wenger diberikan uang sebesar 150 juta poundsterling atau lebih dari Rp2,57 triliun

-Tak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan dana tersebut, beredar laporan dari FranceFootball, kini Arsenal berencana mendatangkan striker Lyon, Alexandre Lacazette.

© INTERNET
Ekspresi wajah Alexandre Lacazette setelah gagal mengeksekusi penalty. Copyright: INTERNETAlexandre Lacazette.

Hal itu dikarenakan negosiasi Lacazette dengan Atletico Madrid yang juga berminat padanya berjalan mandek, sehingga situasi itu ingin dimanfaatkan oleh klub London Utara tersebut.

Barcelona

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesOusmane Dembele.

Mundo Deportivo mengatakan, jika Barcelona saat ini sedang berencana untuk mengirimkan wakilnya ke Jerman. Tujuannya adalah untuk bernegosiasi dengan striker muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Inter Milan

© Power Sport Images/Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesGelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Nama gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez dalam beberapa bulan terakhir memang lebih sering disandingkan dengan dua klub Liga Primer Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea.

Namun yang terjadi adalah menurut kabar dari Radio Marte, Inter Milan dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Madrid untuk merekrut eks pemain AS Monaco itu.

Juventus

© FRANCK FIFE / Staff / Getty Images
Caption Copyright: FRANCK FIFE / Staff / Getty ImagesAngel Di Maria, gelandang serang PSG.

Berembus laporan dari SkySport Italia, jika Juventus berminat untuk mendatangkan gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Kabarnya, pemain asal Argentina ini ingin dijadikan sebagai rekrutan pertama Si Nyonya Tua di musim panas ini.

4.1K