Liga 1

Bahagianya Teco Nodai 'Keperawanan' Markas PS TNI

Jumat, 9 Juni 2017 00:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta sukses menodai kesucian kandang PS TNI. Macan Kemayoran menaklukkan PS TNI dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (08/06/17).

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan perdana PS TNI di kandang mereka. Sebelumnya, The Army selalu belum sekalipun terkalahkan di Pakansari.

Baca Juga:

Mengomentari hal tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak dapat menutupi kebahagiannya. Ia menegaskan kemenangan tersebut berkat berjalannya strategi yang ia terapkan.

"Kita sudah latihan dengan persiapan yang bagus. Hasil ini pun kita dapat berkat jalannya strategi yang sudah lakukan dengan baik di latihan," ucap Teco dalam sesi jumpa pers.

Dengan kemenangan ini, pelatih asal Brasil ini berharap anak asuhnya dapat mempertahankan peforma untuk laga-laga selanjutnya. Dia sangat optimistis Persija sudah masuk ke tren positif.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTStefano Cugurra Teco senang dengan kemenangan Persija di kandang PS TNI.

"Kemenangan ini sangat bagus buat kami. Ini menjadi modal bagus buat kami dalam menatap laga berikutnya. Pekan depan kita lawan Sriwijaya dan saya harap kami kembali meraih kemenangan," tandasnya.

Persija memang akan menjamu Sriwijaya FC dalam pekan ke-11 Liga 1. Mereka akan menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (16/06/17) mendatang.

825