Absen di Sesi Perkenalan Jersey, Ronaldo Tinggalkan Madrid?

Kamis, 15 Juni 2017 08:40 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Hari ini, Real Madrid memperkenalkan kostum teranyar yang akan digunakan untuk musim 2017/18. Namun, secara mengejutkan Cristiano Ronaldo tidak hadir dalam perkenalan jersey anyar tersebut. 

 

👕⚽️ #HalaMadrid Champions create. Introducing our new 2017/18 home and away kits by @adidasfootball. - Los campeones crean. Te presentamos nuestras nuevas primera y segunda equipaciones 2017/18 de @adidasfootball. #HereToCreate

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Dari video yang diunggah melalui akun media sosial Instagram milik Madrid itu, sejumlah pemain bintang Los Blancos terlihat dalam rekaman tersebut.

Baca Juga

  •  Bukti Sahih Madrid Ciptakan Legenda Timnas

  • Begini Tanggapan Ramos Perihal 'Angkuhnya' Mourinho

Sebagaimana diberitakan The Sun, mereka adalah Gareth Bale, Toni Kroos, Marcelo, Karim Benzema, hingga Keylor Navas.

© @realmadrid/Instagram
Toni Kroos dalam perkenalan jersey Real Madrid. Copyright: @realmadrid/InstagramToni Kroos dalam perkenalan jersey Real Madrid.

Namun, tidak terlihat batang hidung Ronaldo. Praktis, ini menimbulkan spekulasi bahwa bintang asal Portugal tersebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski demikian, bukan hanya Ronaldo yang tidak datang dalam sesi tersebut. Beberapa pemain bintang yang tidak datang adalah Alvaro Morata dan James Rodriguez.

© Marca
Zidane dan Alvaro Morata. Copyright: MarcaZidane dan Alvaro Morata.

Dalam beberapa bulan terakhir, media memang ramai memberitakan Morata dan Rodriguez akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Madrid perihal absennya ketiga pemain bintang mereka tersebut.