Rekap Rumor Transfer 22 Juni 2017: Man United Bidik Lewandowski, Madrid Naksir Bonucci

Kamis, 22 Juni 2017 18:22 WIB
Editor: Ramadhan
© Getty Images
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kabarnya mulai tak betah berada di Allianz Arena. Dalam beberapa hari terakhir, striker Timnas Polandia itu santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Die Roten di bursa transfer musim panas ini.

Lewandowski kabarnya kecewa dengan pihak klub yang tak mendukungnya di akhir musim kemarin saat dirinya tengah berjuang memperebutkan gelar top skor Bundesliga Jerman. Alhasil, sang agen, Maik Barthel mengungkapkan bahwa kliennya itu mulai gerah dengan situas di Munchen.

Lewandowski sendiri tentu bakal menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa jika benar memutuskan hengkang. Raksasa Inggris, Manchester United, diklaim siap membawa Lewandowski ke Old Trafford.

© INTERNET
Selebrasi gol Lewandowski saat membobol gawang Atletico Madrid lewat tendangan bebas. Copyright: INTERNETSelebrasi gol Lewandowski saat membobol gawang Atletico Madrid lewat tendangan bebas.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Kamis (22/06/17).

Real Madrid

Real Madrid tampaknya memang harus bersabar untuk merekrut dua bintang muda masa depan, Kylian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, kemungkinan besar kedua pemain tersebut tak akan dilepas di bursa transfer musim panas ini seperti dilansir dari Marca.

© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty ImagesBintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan tak bakal masalah dengan keputusan tersebut. Namun, yang pasti Madrid bakal tetap mengejar tanda tangan Mbappe dan Donnarumma di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, menurut laporan Diario Gol, Zidane kabarnya mulai mempertimbangkan untuk merekrut pemain bertahan setelah Los Blancos tak memperpanjang kontrak Pepe. Kabarnya Zidane ingin mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

© Valerio Pennicino/Getty Images
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi. Copyright: Valerio Pennicino/Getty ImagesPemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi.

Baca Juga:

Manchester United

Manchester United kabarnya menjadi tujuan utama bintang Real Madrid, James Rodriguez, di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Ok Diario, James memang mendapatkan tawaran dari dua raksasa Liga Primer Inggris, United dan Chelsea.

© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi. Copyright: Angel Martinez/Real Madrid via Getty ImagesGelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi.

Namun, James kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho. James sendiri ingin hengkang dari Madrid demi mendapatkan menit bermain yang banyak.

Tak cuma mengincar James, United juga kabarnya bakal mendekati striker Munchen, Robert Lewandowski.

© TF-Images/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: TF-Images/Getty ImagesStriker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Chelsea

The Sun melaporkan bahwa Chelsea sangat ingin mempertahankan kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, yang kabarnya diincar Real Madrid. The Blues akan berusaha merayu kiper Timnas Belgia itu untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

© Darren Walsh/GettyImages
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Copyright: Darren Walsh/GettyImagesKiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Tak hanya itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa Chelsea berminat mendatangkan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Chelsea akan bersaing dengan sesama klub Liga Primer Inggris lainnya yang juga mengincar Lewandowski, Manchester United.

Leicester City

Menurut laporan The Sun, Leicester City kabarnya mulai kepincut untuk merekrut bintang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho. Pemain asal Nigeria itu bisa saja hengkang dari Etihad Stadium mengingat sedikitnya menit bermain yang ia dapat dari Pep Guardiola.

© INTERNET
Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Man United. Copyright: INTERNETPenyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Man United.

The Foxes siap menggelontorkan dana transfer sebesar 25 juta poundsterling untuk mendatangkan Iheanacho ke King Power Stadium.

Barcelona

Barcelona memang dikabarkan bakal mendatangkan tiga pemain top Eropa seperti Marco Verratti, Ousmane Dembele, dan Hector Bellerin, di bursa transfer musim panas ini. Namun, kabar terbaru justru menyebutkan El Barca bakal mendatangkan pemain lain.

© INTERNET
Lucas Lima saat memperkuat timnas Brasil. Copyright: INTERNETLucas Lima saat memperkuat timnas Brasil.

Seperti laporan Marca, Barcelona kabarnya mengalihkan bidikan ke pemain asal Brasil, Lucas Lima. Blaugrana bisa mendatangkan Lima dengan status bebas transfer pada musim dingin mendatang.

Langkah Barcelona untuk mendatangkan Lima tampaknya tak akan mendapatkan kendala berarti mengingat Lima memiliki kedekatan dengan Neymar. Sejauh ini, Lima sudah mencatatkan total 14 caps bersama Timnas Brasil.

3.5K