Andik Cetak Assist, Selangor Kalahkan Tim Besutan RD

Minggu, 2 Juli 2017 13:43 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Andik Vermansah, mencetak satu assist untuk membawa Selangor FA mengalahkan tamunya, Terengganu II FC (T-Team FC) dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Majlis Perbandaran, Sabtu (01/07/17) malam waktu setempat.

© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Andik Vermansah (tengah) tepuk tangan setelah pertandingan usai. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPOSRTAndik Vermansah (tengah) saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu.

Andik memeberikan assist yang selanjutnya di konversi menjadi gol oleh  Rufino Segovia pada menit ke-83. Gol itu merupakan raihan ketiga Selangor dalam pertandingan melawan T-Team FC, sehingga skor menjadi 3-1.

Sebelumnya, The Red Giants mencetak gol melalui Muhammad Syahmi Safari pada menit ke-53, Francis Forkey Doe (55'). Lalu T-Team menciptakan gol melalui Dilshod Sharofetdinov (72').

Baca Juga:

Kemudian,  Syahmi memperlebar keunggulan Selangor pada menit ke-85. Skor menjadi 4-1 untuk Selangor.

Lalu T-Team FC menciptakan gol penghibur melalui Yannick N'Djeng pada dua menit sebelum pertandingan berakhir.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas senior Indonesia, Andik Vermansah, (kanan) menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tanggerang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGelandang Timnas senior Indonesia, Andik Vermansah, (kanan) menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tanggerang.

Raihan tiga angka membuat Selangor naik ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sedangkan T-Team FC di peringkat kedelapan, berselih empat poin dari Selangor.

2.5K