Liburan Bulan Madu, Messi Mendapat 'Kejutan' Spesial

Minggu, 9 Juli 2017 20:14 WIB
Editor: Rendy Gusti
© INDOSPORT
Lionel Messi resmi meminang Antonella Roccuzzo. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi resmi meminang Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi saat ini tengah menikmati masa-masa liburannya berbulan madu dengan sang istri, Antonella Roccuzzo. Megabintang Barcelona itu tengah bersantai di Ibiza dengan berjemur di bawah terik matahari dan berenang di sana.

Messi dan Antonella baru saja mengikat janji suci setelah menikah pada akhir Juni 2017 lalu di Argentina. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan sejak tahun 2008 lalu.

© INDOSPORT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi resmi meminang Antonella Roccuzzo. Copyright: INDOSPORTMegabintang Barcelona, Lionel Messi resmi meminang Antonella Roccuzzo.

Di hari-hari terakhir liburannya, Lionel Messi mendapatkan kejutan spesial, setelah rekan satu timnya, Luis Suarez hadir dan turut meramaikan suasana. Tak sendirian, mantan pemain Liverpool itu juga membawa anak serta istrinya, dilansir dari Daily Mail.

 

Visita sorpresa a @luissuarez9 @sofibalbi #thiaguimatubenjadelfi @antoroccuzzo88 🐚🌴

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Pertemuan tersebut pun tak disia-siakan oleh keduanya dan langsung menyempatkan diri untuk berfoto bersama sambil menikmati minuman buah. Pasalnya, 5 hari mendatang, Messi dan Suarez sudah harus kembali ke dalam skuat untuk melakoni sesi pramusim di Amerika Serikat.

Baca Juga

Dalam sesi pramusim tersebut, Barcelona akan bertemu dengan lawan-lawan berat seperti Juventus, Manchester United, juga Real Madrid. Keempat tim yang melakukan sesi pramusim di Amerika itu dijadwalkan untuk berjibaku di akhir Juli 2017.

56