Serie A Italia

AC Milan Konfirmasi Bakal Miliki Dua Donnarumma di San Siro

Selasa, 11 Juli 2017 23:35 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Antonio Donnarumma saat berseragam Genoa tahun 2012 silam. Copyright: © Getty Images
Antonio Donnarumma saat berseragam Genoa tahun 2012 silam.

AC Milan selangkah lagi mendaratkan Antonio Donnarumma ke San Siro. Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli mengonfirmasi jika kakak dari Gianluigi Donnarumma itu akan segera menandatangani kontrak.

Gianluigi Donnarumma dikabarkan bakal menuju Casa Milan guna menandatangani kontrak baru hari ini, Selasa (11/07/17) waktu setempat. Namun ia tak datang sendiri, melainkan ditemani oleh kakaknya yang juga akan teken kontrak dengan kubu Il Diavolo Rosso.

Baca juga:

Kedatangan Antonio ke Casa Milan sebelum membubuhkan tanda tangannya yakni melakukan tes medis. Kiper berusia 27 tahun itu telah setuju meninggalkan Asteras Tripolis, klub asal Yunani, untuk menyusul adiknya di San Siro.

"Kami berharap Gigio dan kakaknya akan menandatangani kontrak dalam beberapa saat lagi," ungkap Mirabelli kepada Premum Sport.

© Getty Images
Antonio Donnarumma saat berseragam Genoa tahun 2012 silam. Copyright: Getty ImagesAntonio Donnarumma.

Mengenai Gianluigi Donnarumma, santer diberitakan jika kiper berusia 18 tahun itu bakal hengkang ke klub lain karena menolak perpanjangan kontrak bersama Milan. Namun belakangan ia bersedia memperbarui masa kerjanya hingga 2021.

Ada pun Antonio sebenarnya merupakan produk asli akademi Milan. Ia kemudian dipinjamkan ke Piacenza dan Gubbio, lalu dilepas ke Genoa tahun 2012 silam. Tahun 2016, jarang mendapat kesempatan bermain, ia hengkang ke Asteras Tripolis.

3.3K