Liga 1

Borneo FC Akan Hadapi Persija dengan Kekuatan Pincang

Jumat, 14 Juli 2017 11:32 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada laga pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (16/07/17) malam WIB.

Tim Pesut Etam harus mengalami masalah besar jelang laga menghadapi Persija. Borneo FC datang ke Jakarta dengan kekuatan pincang.

Sejumlah pilar utama Borneo FC harus absen dalam laga tersebut. Sebuta saja, Ponaryo Astaman dan Matheus Lopes yang tidak dibawa ke Jakarta. Lalu ada Terens Owang Puhiri dan Asri Akbar yang kemungkinan absen, lantaran kondisi fisiknya yang belum optimal karena masih dalam pemulihan cedera.

baca Juga:

Alhasil, hanya ada 19 pemain yang dibawa ke Jakarta. Terens Puhiri dan Asri Akbar tetap dibawa ke Jakarta untuk menghadapi Persija.

"Siapa pun kekuatan yang dibawa, itulah skuat terbaik kami saat ini, semoga hasil baik akan kami raih," kata sekretaris tim Borneo FC, Ridhotya Warman, dikutip laman resmi klub.

Dalam lawatannya ke Jakarta, Borneo FC akan dipimpin pelatih sementara, Ricky Nelson, usai manajemen mendepak Dragan Djukanovic.

© Twitter Gojek Traveloka
Borneo FC vs Madura United. Copyright: Twitter Gojek TravelokaBorneo FC vs Madura United.

Berikut daftar pemain Borneo FC yang dibawa ke Jakarta untuk hadapi Persija:

Kiper: Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho.

Belakang: Ricky Akbar Ohorella, Kunihiro Yamashita, Abdul Rachman, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, dan Diego Michiels.

Tengah: Zulvin Zamrun, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Asri Akbar, Doddy Alfayed, Flavio Beck Junior, dan Riswan Yusman.

Depan: Shane Edward Smeltz, Lerby Eliandry, dan Patrich Wanggai.