Belum Dapatkan Klub, Mourinho Ingin Pulangkan Ibrahimovic?

Sabtu, 15 Juli 2017 08:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho.

Bomber flamboyan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, hingga kini belum mendapatkan klub pasca kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang pada bulan Juni lalu. Seperti yang kita ketahui, mantan pemain AC Milan itu mengalami cedera parah dan diprediksi akan kembali merumput pada Januari 2018 mendatang.

Baca Juga:

Melihat mantan pemainnya ‘lontang-lantung’ tanpa klub sembari menjalani proses penyembuhan, Mourinho pun dikabarkan ingin membawa sang penyerang kembali ke Old Trafford.

Dilansir dari ESPN, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu mengaku dirinya akan merekrut kembali sang pemain bila memang ingin kembali berseragam Setan Merah. Selain itu, dirinya juga mengharapkan Ibrahimovic sembuh dengan cepat.

© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesMantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

“Kemungkinan akan dirinya kembali ke Manchester United masih tetap terbuka. Kita lihat nanti,” tuturnya.

“Walau begitu, hingga saat ini belum ada kontrak ataupun keputusan terkait hal tersebut,” tambahnya.

“Klub dan manajemen sangat terbuka untuk pemain berkelas macam Ibrahimovic, seorang pria yang ingin bermain di level tertinggi,” tutupnya.

© Si.Com
Curt Onalfo, pelatih LA Galaxy. Copyright: Si.ComCurt Onalfo, pelatih LA Galaxy.

Sebelumnya, penyerang berusia 35 tahun itu kerap kali dihubung-hubungkan ke salah satu klub raksasa Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Namun, pelatih Curt Onalfo enggan untuk membicarakan mengenai transfer tersebut lebih lanjut.

“Kebijakan kami adalah tidak membicarakan pemain yang bukan anggota tim kami,” jelas Onalfo kala itu dilansir Sportsmole.

3.8K