Bursa Transfer

Resmi! Chelsea Datangkan Tiemoue Bakayoko

Sabtu, 15 Juli 2017 23:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan jika mereka telah berhasil mendapatkan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini.

Adalah Tiemoue Bakayoko yang didatangkan dari AS Monaco menjadi pemain baru The Blues yang ketiga, setelah Willy Caballero dan Antonio Rudiger.

Baca Juga:

Bakayoko didatangkan oleh klub asal London Barat dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp696 miliar.

“Saya sangat senang bisa ada dan bergabung dengan klub ini, saya tumbuh dewasa dengan terus menonton pertandingan Chelsea. Kedatangan saya di sini tentu sudah tidak heran bagi saya sendiri, itu karena klub ini sangat saya cintai sejak masa kecil,” imbuhnya.

“Sekarang, saya tidak sabar untuk berkembang di bawah arahan pelatih luar biasa (Antonio Conte) ini dan bekerja sama dengan rekan setim yang hebat,” tambahnya.

© Twitter Chelsea
Tiemoue Bakayoko diikat kontrak oleh Chelsea selama 5 tahun. Copyright: Twitter ChelseaTiemoue Bakayoko diikat kontrak oleh Chelsea selama 5 tahun.

Nantinya, pemain berusia 22 tahun ini akan menggunakan nomor punggung 14. Nomor ini sebelumnya digunakan oleh pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yang kini dipinjamkan ke Crystal Palace.

Selain itu, Bakayoko juga akan dikontrak oleh Chelsea selama 5 tahun atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

1K