Pemain Timnas U-22 Siap Tempur Lawan Malaysia

Selasa, 18 Juli 2017 02:47 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Hanif Sjahbandi (Timnas Indonesia). Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Hanif Sjahbandi (Timnas Indonesia).

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi mengungkapkan kondisi rekan setimnya jelang menghadapi Malaysia di pertandingan pertama. Bekal pemusatan latihan yang dilakukan di Bali dan persiapan tim yang diberikan Luis Milla membuat Hanif yakin bisa meraih hasil positif.

"Kami sudah siap menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-23. Kami telah menjalani persiapan yang matang semenjak dari Bali hingga Bangkok saat ini," ujar Hanif.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanif Sjahbandi (kanan) berebut bola dengan rekannya dalam internal game Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTHanif Sjahbandi (kanan) berebut bola dengan rekannya dalam internal game Timnas U-22.

Pemain yang memperkuat Arema FC tersebut juga berharap doa dan dukungan dari rakyat Indonesia untuk Timnas U-22 yang berupaya mendapatkan satu tiket untuk putaran final Piala Asia U-23.

Setelah babak kualifikasi Piala Asia U-23, Skuat Garuda Muda akan langsung bertolak ke Malaysia untuk berlaga di SEA Games 2017.

Baca Juga

"Kami dalam kondisi oke dan siap memberikan yang maksimal untuk Timnas. Mohon doa dan dukungannya agar kami raih hasil terbaik di ajang ini," tambah Hanif.

© HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
Dua pemain yakni Febri Hariyadi (tengah) dan Hanif Sjahbandi sempat berlatih terpisah. Copyright: HERRY IBRAHIM/INDOSPORTDua pemain yakni Febri Hariyadi (tengah) dan Hanif Sjahbandi sempat berlatih terpisah.

Sebelumnya, Luis Milla menyatakan setiap pemain dalam kondisi fit dan berlatih dengan semangat menjelang laga perdana melawan Malaysia (19/07/17).

Para pemain dikabarkan sudah tidak sabar untuk bertanding dan juga sudah mulai terbiasa dengan cuaca di Negeri Gajah Putih.

"Setelah menjalani latihan beberapa hari di Lapangan Le Meridien, Bangkok, tim dalam kondisi oke. Semua pemain sangat semangat dan  termotivasi jelang laga kualifikasi Piala Asia U23," ujar Milla.      

3.3K