Bola Internasional

Kopi Asal Indonesia Sponsori FC Barcelona

Rabu, 19 Juli 2017 12:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© FCBarcelona
Tampilan baru jersey Barcelona Copyright: © FCBarcelona
Tampilan baru jersey Barcelona

FC Barcelona mengumumkan kerja sama barunya dengan sebuah produk minuman asal Indonesia, Kopi Singa, melalui situs resminya pada Selasa (18/07/17) kemarin. Kerja sama sponsor ini berlaku selama dua tahun hingga Juni 2019.

Kerja sama ini menjadi kali pertama klub Lionel Messi dkk disponsori oleh sebuah merek kopi. Diakui pihak klub, kerja sama sponsor ini diharapkan mampu meningkatkan kepopuleran Barca di Indonesia yang merupakan negara pencinta sepakbola.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang pada Kopi Singa ke dalam keluarga FC Barcelona. Melalui kesepakatan sponsor ini, saya yakin kami bisa bersinergi untuk meningkatkan popularitas Barca, Kopi Singa, dan sepakbola di rakyat Indonesia," tutur ofisial Barcelona, Manel Arroyo.

Baca Juga

  • Bak Seorang Koboi, Begini Rasanya Duel 1 Lawan 1 dalam Sepakbola

  • Terima Tawaran PSG, Neymar Segera Hengkang dari Barcelona?

"Bagi kami, daerah ini adalah pasar strategis dan saya yakin kesepakatan ini akan membantu kami terhubung dengan lebih dari 26 juta penggemar di Indonesia dan membuat Barca menjadi klub paling populer di sana," sambungnya. 

© INDOSPORT
Barcelona Copyright: INDOSPORTBarcelona.

Begitu pula dengan pernyataan pemilik perusahaan kopi yang berpusat di Surabaya ini. "Kami yakin kerja sama antara FC Barcelona dan Kopi Singa akan menguntungkan bagi kedua pihak. Kami juga senang menjadi perusahaan kopi pertama yang mensponsori Barca," beber pemilik perusahaan, Pujiono Sudargo.

3.9K