Kuallifikasi Piala AFC U-23

Pelatih Malaysia U-22 Ungkap Kunci Sukses Bungkam Timnas U-22

Rabu, 19 Juli 2017 23:02 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee, membeberkan kunci sukses timnya membungkam Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, kunci sukses timnya mengalahkan skuat Luis Milla adalah semangat juang para pemain untuk meraih kemenangan.

Timnas Malaysia U-22 mampu mengalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor telak 3-0, pada laga perdana Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di National Stadium, Rabu (19/07/17) sore WIB. Tiga gol kemenangan Harimau Malaya muda dilesakkan Syafiq Ahmad (5'), Jafri Firdaus (19'), dan Thanabalan (30').

Baca Juga:

"Persiapan kami memang kurang tapi para pemain menunjukkan keinginan kuat. Kami senang berhasil meraih kemenangan. Kemenangan ini menjadi tambahan motivasi untuk pertandingan berikutnya melawan Thailand," kata Ong Kim Swee, dikutip dari Goal.com.

"Kunci kemenangan kami hari ini adalah karena para pemain mengaplikasikan dengan baik di lapangan rencana yang sudah disusun sebelum pertandingan," tambahnya.

Hasil ini membuat Timnas Malaysia U-22 memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan tiga poin. Timnas Indonesia U-22 sendiri berada di dasar klasemen sementara dengan belum mendapatkan poin.

Timnas Thailand U-22 dan Mongolia U-22 harus berbagi satu poin. Hasil tersebut terjadi lantaran kedua tim bermain imbang 1-1.

199